Tak Ingin Merusak Kecantikannya


Assalamu’alaikum …

Suaranya begitu lembut. Merdu sekali. Terlebih lagi ketika kutatap wajahnya, begitu teduh mempesona. Pandai sekali ia bernyanyi. Layaknya seorang penggemar mennyukai seorang artis pujaannya, aku memang begitu mengaguminya. Bahkan aku tak malu untuk mengatakan bahwa aku jatuh hati kepadanya.

Bukan … bukan karena suaranya yang begitu merdu dan wajahnya yang merona mempesona,  tapi aku aku benar-benar jatuh cinta kepadanya bukan karena apapun. Aku tulus menaruh rasa itu di hatiku ini karena sesuatu yang tak bisa kupahami. Begitu aku meyakinkan kembali, rasa itu memang tak bergeming hingga aku menyadari bahwa hatiku telah tercuri olehnya.

Cinta di Mataku

 

Ia bukan penyanyi hebat yang dikenal banyak orang. Ia pun bukan artis terkenal yang berpakaian serba glamor. Ia justru begitu sederhana dengan statusnya yang merupakan seorang wanita sholehah. Pakaian taqwa yang ia kenakan. Wajah itu pun tak pernah terpoles oleh perona wajah. Ia begitu alami dan cerminan sosok wanita penghibur hati.

Ya, aku mengenalnya di sebuah surau, dekat rumahku. Ia begitu fasih dalam menyanyikan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Suaranya begitu merdu saat membacanya sari tilawah beberapa ayat Al-Qur’an. Wajahnya yang senantiasa tak pernah kulihat secara gamblang, membuatku merasa semakin penasaran dengannya.

Aku memang pernah melihat wajahnya, tapi beberapa saat kemudian … kualihkan pandanganku agar aku tak merusak kecantikannya yang membiusku. Aku pahami bahwa aku jatuh hati padanya dari kharisma yang terpancar dalam dirinya. Sungguh cinta yang begitu sejati dari seorang lelaki yang mendambakan bidadari surgawi yang menghiasi duniawi.

Sahabat, cintaku kepadanya begitu tulus hingga aku tak berani merusaknya dengan pandangan liarku. Aku ingin merasakan manisnya memandang wajah itu ketika ia telah halal bagiku. Seandainya aku bisa memilikinya dengan segenap cinta yang tercurah dari Sang Penguasa Dunia.

Cinta yang Kuinginkan

3 thoughts on “Tak Ingin Merusak Kecantikannya

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s