Ikatan Hati yang Terurai


Assalamu’alaikum …

Dalam genggaman aku mengharapkan sebuah asa. Terkadang, aku menyesali semua yang telah kuputuskan walaupun aku tahu bahwa sesungguhnya itu adalah buah dari pemikiranku sendiri. Ada wujud yang abstrak hingga tak mampu untuk kuselami lagi. Kedalaman hati setiap orang tak ada yang mengetahui, karenanya aku berusaha untuk mengalah … mengalah untuk mencairkan hatimu yang begitu membatu.

Aku masih begitu mengharapkan kata maaf itu darimu walaupun aku tak tahu apa yang salah dalam diri ini. Mungkin, aku begitu egois hingga melupakanmu dan membiarkanmu berada di sudut di waktu yang cukup lama. Tapi, bisakah kita melumerkan dinding ego itu hingga tak ada lagi yang mampu merenggut keakraban kita di masa depan?

Bila boleh kumenerka, kau begitu lugu dan sulit sekali untuk diruntuhkan. Tidak ada yang sebanding dengan keceriaanmu. Bagiku itu cukup membuatku untuk bernafas lega karena aku meyakini satu hal. Hati setiap hamba adalah milikNya. Milik Allah SWT. Bila aku meminta kepadaNya, kelak aku akan mendapatkan apa yang kuinginkan.

Jujur, aku masih begitu terluka dengan penyampaianmu itu, tapi karena aku begitu mencintaimu dan mencintaiNya, maka lenyaplah luka itu seketika. Kini hanya ada memar yang mampu terobati dengan maafku. Kuharap akan ada sebuah kebahagiaan di akhir cerita kita.

Airmataku ini akan menjadi lara yang akan menyelimuti hati yang begitu rapuh karena caramu. Masih mencoba untuk bangkit dari keterpurukan yang begitu dalam. Ironisnya, luka ini tersayat oleh sahabat terdekatku. Sahabat yang selama ini menjadi penguat diriku.

Pelajaran bagiku, tak mungkin selamanya aku bisa menggantungkan hidupku kepada tali selain diriNya …

Ikatan Hati

Iklan

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s