Lahir Kembali di tengah Pandemi


Assalamu’alaikum, Antumers

Alhamdulillah, akhirnya kembali melahirkan sebuah postingan setelah lama blog ini hilang kemudi karena sebuah insiden. Iya, aku kembali berbenah. Ini postingan pertama setelah aku kembali diberi ‘kunci’ untuk masuk. Hihihi. Jangan tanyakan alasan mengapa blog itu usang, penuh debu tanpa postingan baru. Ibarat lagu, saya mau pakai lagu ‘Aku Pasti Kembali‘ dari Pasto.

Setelah menemukan kunci dan berhasil masuk, ternyata banyak sekali tamu yang datang meninggalkan remah silaturahimnya. Hatur nuhun.  Mohon maaf hanya bisa saya approve tanpa bisa saya balas satu persatu. Link beberapa sahabat blogger juga ternyata sudah banyak yang tidak aktif. Iya, zaman sudah berubah. Mungkin, banyak yang sudah beralih ke I – M, F – K, atau T – R.

Saya merasa lahir kembali di tengah pandemi ini. Bahagia karena blog yang saya buat di tahun 2008 telah kembali. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa menikmati hangatnya dekapan kerabat dekat, salat dengan shaf yang rapat, dan beraktivitas seperti sedia kala dengan cara bertatap muka. Tapi, pasti ada hikmah dari semuanya. Salah satunya adalah dengan menumpuknya beras dan sarden kaleng, juga mie instan. Disyukuri segala keadaan. Bila berlebih silakan berbagi, bila sempit pun jangan mudah mengeluh. Allah Maha Baik.

Oiya, saya buat postingan ini sambil menunggu waktu sahur. Hari ini bertepatan dengan hari Puasa Arafah [09 Dzulhijjah 1441 H]. Haitu puasa jugakah hari ini? )

Hihihi, saya sapa dengan sapaan ‘Haitu’, ya. Haitu adalah kepanjangan dari Handai Taulan. Berharap saya masih memiliki ruang virtual untuk bersilaturahim kembali setelah lama’pergi’. Ke depan, saya akan banyak berkisah di sini. 4antum akan menjadi tempat spesial untuk saya berbagi dengan para Antumers.

Salam S.A.T

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s