pengalaman belanja di ZALORA …


Assalamu’alaikum …

Dear antumers … maafin ya karena sering timbul tenggelam keberadaannya. Hihihi … maklumlah … si kecil lagi menuntut perhatian lebih dari ane seiring dengan perkembangannya. Saking asyiknya main sama si kecil, ane jadi berasa ‘lelah’ untuk berbagi di sini, makanya … ane merasa 4antum jadi berasa ‘berdebu’ banget … hohoho … (keseringan di tinggal si empunya).

Okelah, ane cuma mau bilang selamat untuk kak Ari Tunsa dan istrinya – Kak Arina- yang sudah mendapatkan anugerah buah hati. Maaf ucapannya via blog …🙂

Selanjutnya, ane juga mau kasih tau kalo sekarang ane lagi seneng bingittss belanja online … (ibu rumah tangga yang malas keluar rumah … -_-

Heheh … setidaknya, ada fasilitas yang cukup memadai di rumah, jadi nggak perlu repot untuk belanja lagi, termasuk belanja sandal via online. Pilihan tertuju sama website ZALORA. Kenapa? Jawabnya karena sandal yang ane suka ternyata ada di situ tuuuu … hehehe …

10698714_662257750557361_7973023206637580196_nSebenernya, sandal pilihan ane ini sudah pernah ane punya tapi tiba-tiba menghilang entah kemana waktu lagi silaturahim ke suatu tempat. Alhasil, nangis Bombay karena sandal itu enak banget di pakenya. Pas nemu ini di website ZALORA, yang nggak pake pikir panjang lagi, ane langsung klik dan pesan. Ditambah lagi dengan diskon yang menggiurkan dari ZALORA, jadi langsung aje deh pesen yang lain juga … hehehe … :p

untitled

untitled21Menurut ane, ZALORA adalah salah satu online shop yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja. Selain dari penawaran harga yang nggak jarang dapet diskon, ada juga fasilitas pengiriman gratis dan cash on delivery atau system bayar di tempat. Ini nih, yang buat ane tertarik belanja di ZALORA.

Barangnya juga cepet nyampe. Pesen kamis siang, jumat pagi udah dateng. Udah gitu, kemasannya juga oke bingitts … sayang, karena udah nggak sabar mau buka paketnya, ane jadi nggak sempet ambil fotonya.

Yang pasti, nggak kapok belanja di ZALORA, pengiriman gratis, cepat dan bayar di tempat pula. Beuuhhh … buat emak-emak kayak ane, ane recommended deeeehhhh …

 ^_^

 mumpung lagi banyak promonya, yukk ikutan belanja di ZALORA

salam 4antum …

One thought on “pengalaman belanja di ZALORA …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

