Selamat Idul Adha 1441 H


Assalamu’alaykum, Antumers tersayang … 🙂

Ane mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Fyi, dua putra Ane lahir di tanggal kembar lho. Hihihi. Dua hari menjelang Idul Adha.

Iyes, beberapa tahun tak bersua, Alhamdulillah ane sudah dianugerahi dua jagoan. Well, keunikannya adalah keduanya lahir H-2 sebelum Idul Adha. Si Kakak lahir di tanggal 08 Dzulhijjah 1934 H, sedangkan si Adik lahir di tanggal 08 Dzulhijjah 1439 H. Keduanya lahir di Ibu bidan yang sama, di mana si Ibu bidan ini lagi shaum sunnah Tarwiyah. Masya Allah.

Berasa punya anak kembar. Kalau dalam hitungan tahun Masehi, si Kakak lahir di bulan Oktober, sedangkan si Adik lahir di bulan Agustus. Tapi, Ane lebih milih buat tasyakuran mengikuti kalender Hijriyah. Iyalahhh … biar sekalian ngadain acaranya. 😀

Semoga di tahun ini, kita bisa mendapatkan keberkahan dalam berbagi, melebihi tahun-tahun sebelumnya. Pun amalan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Ane tahu banget rasanya ber-‘qurban’ di tengah kondisi saat ini. Bisa jadi, perasaan yang kita rasakan sama. Tapi, hayuk kita saling mendoakan agar bisa melewati masa ‘istimewa’ ini. Jaga terus prasangka baik kita terhadap-Nya. Semua pasti ada hikmahnya. Insya Allah.

Bulan sabit, bulan purnama.

Walaupun sakit, tetaplah bersama.

Keep smile. Terus tersenyum dan bergandengan tangan. Bighug.

Salam S.A.T

 

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^