Novel Pertama Shafiqah Treest *)



Hmm … akhirnya, setelah novel pertama Shafiqah Treest sukses (di kalangan sendiri), Shafiqah akan meluncurkan novel kedua dengan tema religi Islami.

Novel pertama Shafiqah ini adalah kumpulan cerita pendek yang sebenarnya sudah banyak beredar di dunia maya. So, kalian semua bisa baca ceritanya … (silakan tanya saja sama paman Google).

Karena banyak yang merespon, akhirnya Shafiqah memutuskan untuk menjadikan kumpulan cerpen tersebut ke dalam sebuah bundel atau buku yang Shafiqah beri judul “Q – Ma – cHe” (Qumpulan Imajinasi cHe) dengan rangkaian kata “Senyumku di Pagi Hari”. Alasan lain mengapa Shafiqah Treest membukukan kumpulan cerpen yang terlebih dahulu sudah tersebar di dunia maya adalah sebagai arsip (kenangan juga) dan juga untuk memberitahu bahwa Shafiqah Treest – lah penulis yang sesungguhnya (bukan untuk cari sensasi atau pamer). Hal ini dikarenakan ada beberapa orang yang sudah mengaku – aku cerpen yang Shafiqah buat adalah tulisannya sendiri (iiihhh … bikin kesel … dasar plagiat error …)

Buku ini berisi cerpen yang memotivasi kita agar dapat mengambil pesan dalam setiap episode kehidupan yang kita lalui. Selain itu, cerpen Shafiqah ini juga menjanjikan sebuah kesejukan yang akan dialami oleh para pembaca. Berbagai ekspresi saat kalian semua membaca buku ini adalah hal yang memang diinginkan oleh si penulis (Shafiqah Treest sendiri).

Nah, nama “cHe” sendiri diambil dari nama panggilan akrab Shafiqah Treest kepada semua orang yang sudah mengenal Shafiqah Treest (cHiMoeTz_cHe).

Supaya nggak penasaran …

Silakan membaca sendiri beberapa cerpen yang sudah ada / tersebar di dunia maya … (Search di Google).

keyword : Senyumku di Pagi Hari, Diakah Aku,  Bidadari Kunang – Kunang, dan cerpen lainnya. (Kalo mau baca yang lain … ya beli dunkz buku Shafiqah Treest … hehehe, promosi … )


Yang mau pesen silakan comment di mari ya …

Tebal Buku : 73 halaman

Penerbit : Quantum Press

Price :  Rp. 25.000,- ( aja kok …)


Pesan Shafiqah Treest :

Harap mencantumkan nama penulis bila ingin posting / menjiplak / mencetak cerpen Shafiqah Treest. Terima kasih.

2 Comments Add yours

  1. yogieza berkata:

    wowwww, hebat nihhhhhhh. Penulis sukses nih,ngomong2 ceritanya nyata kagak? Ane seneng cerita yang nyata daripada yang semu :pissssss 😀 . Sukses dah Jeng.
    Oh iya, tulisan postingannya kok pake warna Pink?? bikin mata pegel yang baca :pisssss 😀

    1. Shafiqah Treest berkata:

      kan pink mencerminkan sosok wanita …

      ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s