Pribadi yang Bermanfaat


Assalamu’alaikum …

Sebuah karya tercipta dari tangan dinginmu. Menelurkan berjuta kata yang begitu menyentuh dan memotivasi siapapun yang membacanya. Sekedar menyimak apa yang kau rangkaikan, membuat hati ini bergetar hebat. Kisah yang kau tuangkan dalam kertas putih bertinta emas, menyita waktuku untuk memahami makna dan mengambil segala hikmah yang terselip di dalamnya.

Sekali pun aku membacanya berkali-kali, tetap tak ada rasa bosan yang menggelayut dalam pikirku. Aku justru semakin yakin bahwa kau layak disejajarkan oleh orang-orang sukses di luar sana. Lihat, betapa mutiara itu ada dalam lingkaran di sekitarmu … Tidakkah kau menyadari bahwa dalam dirimu ada begitu banyak energi positif yang bisa menghipnotis orang yang ada di luar sana … ?

Aku ingin menjadi sepertimu … aku ingin bisa bermanfaat bagi orang yang ada di sekitarku walau aku harus menjadi orang lain … aku ingin di sekitar keberadaanku, aku bisa bermanfaat bagi orang lain … Tak peduli dengan celotehan di luar sana. Aku ingin tetap ingin menjadi dirimu … menjadi orang yang berguna bagi orang lain …

Aku ingin ketika orang lain memberiku satu, aku memberikan lebih dari satu … Aku ingin ketika orang lain memberikan satu senyuman, aku memberikan dengan sejuta senyuman …

10 thoughts on “Pribadi yang Bermanfaat

  1. Like this…
    saya juga ingin menjadi orang yang bermanfaat, buat kawan blogger khususnya, dengan membuat blog saya menjadi blog doffow comment…
    hehhee.. maaf asal nimbrung, tapi bukan promosi yach..

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

