Mengenal Mujahidku …


Assalamu’alaikum …

Kecerdasannya memikat hatiku untuk mengenalnya lebih jauh. Beruntungnya aku karena memilikinya. Sosok yang begitu polos, namun mengajarkan banyak hal kepadaku. Aku merasa terpanggil untuk melakukan suatu perubahan. Berbekal keyakinan yang kumiliki, aku menyelaminya hatinya yang masih begitu kosong. Hanya celotehan kecil penuh makna yang ia sampaikan. Kekagumanku bertambah padanya.

Gumamnya membuatku tersadar bahwa aku pun harus memiliki semangat juang sepertinya. Di usianya yang masih begitu belia, ia mampu untuk menempatkan dirinya di posisi tertinggi berkat cita-citanya yang sungguh mulia. Aku mengenalnya dalam senyumannya. Aku memahaminya lewat kata-katanya.

Sungguh malu untukku mengakui bahwa ia begitu istimewa di hatiku, wahai mujahid kecilku …

mujahid cilikku ...

 

Mujahidku, Haidar ...

2 thoughts on “Mengenal Mujahidku …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

