Ringgo-Desta Jadi Petugas Pemadam Kebakaran


Jakarta Apa saja akan dilakukan untuk mendapatkan uang. Demi uang pula, Ringgo Agus Rahman dan Deddy Mahendra Desta alias Desta beralih profesi menjadi petugas pemadam kebakaran.

Selain Ringgo dan Desta, Judika ‘Idol’ dan Yton ‘Club Eighties’ juga banting stir menjadi pemadam kebakaran. Mereka berempat selalu berkutat dengan rumah atau gedung yang terbakar.

Aksi Ringgo, Desta, Judika, dan Yton dalam memadamkan api bisa dilihat di film ‘Si Jago Merah’. Film itu akan digarap selama 18 hari di bawah arahan sutradara Iqbal Rais.

Film bergendre komedi itu bercerita tentang 4 sahabat, Dede (Ringgo), Judika ‘Idol’ (Rojak), Desta (Gito), dan Yton ‘Club Eighties’ (Kuncoro) yang mencari uang untuk biaya kuliah. Mereka sudah mencoba berbagai pekerjaan, namun akhirnya mereka memilih menjadi pemadam kebakaran.

Untuk mendalami peran sebagai pemadam kebakaran, mereka pun harus berlatih. Banyak hal baru yang mereka temui saat observasi ke markas pemadam kebakaran.

“Waktu pertama kali baru dinyalain satu api, perasaannya udah jiper. Malah timbul pertanyaan, itu api bisa mati nggak ya,” ujar Ringgo saat ditemui di Aula Sarbini Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (26/8/2008)

Lain lagi kebanggaan yang dirasakan Yton. Pria yang lebih biasa bermain kibord itu merasa bangga naik mobil pemadam yang sedang melaju. Kalau Desta akan mengutamakan tugasnya sebagai pemadam meskipun sang pacar datang.

“Kalau pacar saya datang ke lokasi, saya akan mendahulukan pekerjaan. Harus profesional dong. Bukannya nggak nafsu sama cewek tapi kan harus menolong korban dulu,” jelasnya dengan rasa bangga.

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s