38 thoughts on “CuaP-cuAp aZz…

  1. Saya terkesan membaca seperti cerita yang kuat tentang CuaP-cuAp aZz… « Shafiqah ‘Adia’ Treest. Saya akan posting link di situs kupon saya untuk posting blog ini . Aku akan kembali untuk membaca lebih.

  2. Bagus posting tentang CuaP-cuAp aZz… « Shafiqah ‘Adia’ Treest. Saya sangat terkesan dengan waktu dan usaha anda telah dimasukkan ke dalam menulis kisah ini . Aku akan memberikan Anda sebuah link di blog media sosial saya. Semua yang terbaik!

  3. berkunjung…
    blognya rame ya…biasanya kl blog rame pasti banyak manfaat yg bisa di ambil dari blog ini,amien..
    sdh saya linkback mbak…berhubung ngga saya temukan banner saya pasang link aja ya mbak,bisa di lihat di “link sahabat”
    salam..

  4. hy.. Assalamu’alaikum

    disana sapa??
    salam kenal yah ,,,,,,,,
    ukhti kah disana??

    terima kash yah sudah mau berkunjung thkns…

    blognya bgus sangad lucu degh gambar cewek berkerudungnya hehhehehhe

  5. Gimana masalah pakaian wanita saat ini, bikin saya pusing kepala, kalau hadits bilang harus menundukkan pandangan berarti sepanjang jalan saya harus menunduk, karena luar biasa pemandangan dosa saat ini. Apakah ini pertanda sudah hilangnya rasa malu bagi sebagian besar wanita muslim?

    • Syukron atas pertanyaan a’ Tomi …

      di sini, ane mau meluruskan suatu hal yang berhubungan dengan busana muslimah yang seharusnya supaya a’ Tomi bisa berpendapat lain dari sebelumnya …

      Sudah jelas apa yang Allah firmankan dalam Surat An – Nuur ayat 30 bahwa ane dan teman muslimah wajib untuk menjaga aurat dan mehijabkan diri dan tidak menampakkan perhiasan kecuali kepada suami.

      Islam tidak bermaksud untuk tidak membebaskan para wanita untuk berbusana, tapi Allah SWT selalu memerintahkan kita apa yang memang terbaik untuk kita. Dengan berbusana muslim, kita (wanita) menjadi merasa aman dan tidak perlu resah dengan mata – mata nakal.

      Kalau masalah hilangnya rasa malu, itu sudah tertera dalam hadist dimana Rasulullah SAW pernah bersabda : “Di masa akhir umatku … wanita berpakaian, namun telanjang …” (HR. Ibnu Hibban dan Al – Hakim)

      Ane rasa, semua yang sudah dan akan terjadi nanti di dunia ini, sudah tergambar jelas di dalam Al – Qur’an dan Hadist. Itulah mengapa Allah SWT selalu menganjurkan keapda kita untuk selalu berpedoman kepada Al – Qur’an dan Hadist. Semuanya sudah ada dan tinggal bagaimana kita berpikir dan menyikapinya …

      ^_^

  6. ass. siang nie masih diseputar sekolah, bergerilya…tadi katanya mau rapat dinas….entar dulu dah, masih belum ini…masih asyik di kompi dulu, mengawasi anak buah..
    salam mbak..gadis..

  7. ass. tidak juga super sibuk gadis, bulan2 nie kelas XII lagi pada ujian semester, TDS, pra UAN dan menjelang UAN, jadi agak sedikit berkurang tatap mukanya. paling nanti tinggal ngoreksi soal, tugas dan terakhir input nilai….dan nyantai deh…:)

  8. ass. sore ni, lg di sepinggan…biasa, lagi ngisi jadwal ngajar di LPK BINES, e..e e datang kecepatan…siswanya belum ada..jdi mampir lagi di warnet…trus buka blog….and blogwalking…nyangkut disini….degnderedegdeg..

  9. ass. menjelang tidur…
    hanya mengucap terima kasih, dalam pertemanan memang tidak menuntut pamrih…
    tapi dalam pertemanan pula ada tulus, polos, berbagi suka duka,..
    ya…begitulah…satu dua tiga dan empat…
    jarjit ngantuk mau bobo ditempat

  10. ni baru pulang dari sepinggan ( daerah di balikpapan ) dekat Lanud Sepinggan, tapi bukan dari lapangannya, dari mengisi les anak-anak.
    kemudian buru-buru, buka blog….ya begini …lagi ketik di blognya “gadis mungil”
    ………………

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s