Fase Baru


#Bingkisan cantik dariMu di hari jadi pernikahan kami yang ke empat bulan..

Siang itu … tak biasa. Lunglai dan terasa sangat mual. Kekhawatiran suami pun menjadi dan kami putuskan untuk pergi ke rumah sakit.


Dear 4antum …
Ternyata banyak hal yang telah berubah. Bila beberapa waktu lalu ane sempat menghilang dari dunia per-blog-an karena persiapan pernikahan, kini kembali eksis di 4antum dengan fase yang kembali berbeda. Masa lajang menuju gerbang pernikahan … kini tengah merangkak menuju fase selanjutnya …


Dokter memberi kabar gembira … Allah siap mengaruniai ane dan suami seorang bayi yang masih berupa janin yang kini berusia 6 minggu … Subhanallah …


Dear 4antum …
Mimpi buruk mulai menghantui sejak itu mengingat ane hanya bisa terbaring di peraduan tanpa sanggup melayani suami. Segala aktivitas dilakukan dengan berbaring, bahkan ketika ane menulis postingan ini.

Mual, muntah dan lemah yang terasa. Di sinilah kesabaran suami diuji. Ane putuskan untuk berhenti bekerja … ya … sudah tiga minggu ini …

Melayani suami seperti biasa … bermanja pun sudah tak bisa. Terasa mual bila berdekatan dengannya.

Beruntung suami bisa mengerti dan memaklumi. Dan melalui postingan ini … ane ingin sampaikan betapa istri memang membutuhkan pengertian dan perhatian suami di awal kehamilan.

With love,
S.A.T

7 thoughts on “Fase Baru

  1. iya, baiknya tidak usah beraktivitas yang terlalu memberatkan.
    Selamat yaa buat baby-nya, heheh semoga kelahirannya lancar.
    Kayaknya bayinya cowok! (hehee :p sok tahu).
    Hebat! Walaupun mengandung masih tetep posting.
    Posting untuk kabar baby-nya ditunggu ya!
    😀 salam 2Pai..

  2. Selamat ya… Semoga tetap bisa memancarkan keberkahan meski dalam keterbatasan. sehat umi-abi dan calon bayi-nya.

    Beberapa bulan yg lalu istri ane juga begituh… alhamdulillah, istri ane udah menginjak usia kehamilan yg ke 7 bulan.

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

