Senyum dan Syukur


Assalamu’alaikum …

enjoy_ur_day!!

Biar pun langit di luar sana mendung, seolah mentari begitu malu untuk memancarkan sinarnya,  tapi tidak begitu denganku yang tak akan pernah malu untuk mengguratkan cahaya dari dalam diriku untuk menyinari hari-harimu. Semangat itu tumbuh ketika aku melihat ada banyak wajah yang memerlukan cahayaku untuk menghangati kehidupan mereka. Tak pernah bosan untuk bersyukur hingga wajah mereka senantiasa diliputi oleh kebahagiaan yang mereka ciptakan sendiri.

Langit runtuh tanpa senyum dan syukurmu …

Itu yang sering kukatakan kepada mereka. Begitu sederhana namun cukup memecut mereka untuk selalu menebarkan senyuman dan membasahi lisan dengan segala kesyukuran. Alangkah cantiknya wajah-wajah itu yang selalu terhias oleh rona senyum yang mengembang.

Betapa ingin selalu menikmati hari bersama mereka dengan segala kekurangan yang ada, namun selalu menerima dengan kelapangan dan keikhlasan. Tak layak rasanya bila diri ini disejajarkan dengan keindahan hati mereka yang teramat polos.

Aku memandang mereka dengan cahayaku yang kujanjikan tak akan pernah meredupkan impian dan harapan mereka. Aku ingin menikmati hari, bersama mereka, bersama cinta mereka semua …

enjoy-life

13 thoughts on “Senyum dan Syukur

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s