Kembali Mengudara


Assalamu’alaikum wr. wb.

Radio JIC

Alhamdulillah, setelah beberapa hari belakangan ini Radio JIC mengalami perbaikan, akhirnya di hari Senin [16/01/2012] sudah bisa mengudara kembali. Terima kasih banyak untuk Mitra JIC yang sudah berkenan menunggu dan memberikan informasi seputar frekuensi jangkauan kami. Insya Allah akan terus kami perbaiki untuk tetap bisa mengudara seperti biasanya.

>>> Gugup Kembali

Back to Radio

Merasa gugup kembali setelah selama beberapa hari tidak siaran, begitu dipertemukan kembali dengan mikrofon, kok malah jadi salah tingkah ya … Banyak kesalahan di sana – sini, tapi Music Director (MD) yang kala itu menemani hanya bisa senyum-senyum nggak jelas sambil geleng-geleng kepala.

Duh, jadi malu …

Beruntung narasumber bisa membawa suasana, hingga di pertengahan program, sudah bisa kembali normal dan bisa mencairkan suasan lewat guyonan-guyonan bermutu. Alhamdulillahnya lagi, sudah ada respon dari pendengar yang memang cukup antusias dengan materi yang hari ini dibawakan “POLIGAMI”.

Subhanallah, mengalir deras jawaban dari Bunda Fatia selaku narasumber kami, hingga ane speechless dibuatnya. Semua pertanyaan seputar Poligami dijawab dengan cantik dan mudah diterima oleh pendengar sehingga tak jarang ada respon balik dari pendengar yang sudah mendapatkan jawaban dari Bunda.

Walaupun ada banyak sekali pesan singkat yang masuk ke inbox radio yang menyatakan bahwa mereka belum bisa menangkap frekuensi kami dan meminta agar mereka bisa kembali mendengarkan kajian-kajian dari Teladan Muslimah, namun sepertinya pendengar harus bersabar untuk yang satu itu karena Radio JIC memang masih mengalami perbaikan sehingga baru bisa menjangkau daerah terdekat.

Radio JIC >> Maintenance

Karenanya, mohon doanya dari pendengar setia dan Mitra JIC lainnya untuk terus tetap menunggu jangkauan kami tertangkap kembali baik melalui pesawat radio maupun melalui streamingnya di http://www.islamic-center.or.id.

Baca juga :

Crew Radio JIC on Bens Radio 

atau postingan serupa dengan keyword : Radio JIC.

***

Salam 4antum – Shafiqah Adia Treest

Sampai bertemu di udara … ^_^

Iklan

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s