MUHARRAM AWARD


Assalamu’alaikum …

 Dear antumers …

Kubingkiskan salam Muharram untuk antumers semua untuk mempererat tali silaturahim kita walau hanya di dunia maya …

Selamat Tahun Baru 1433 H

Menggapai asa dengan target yang sudah ada

^_^

 Salam 4antum

Shafiqah Adia Treest

–oOo–

Award untuk Akhwat
Award untuk Ikhwan

Silakan diambil awardnya … ^_^V

29 Comments Add yours

  1. arRa II berkata:

    salam ukhuwah juga 🙂
    btw, hal tentang “award” blog itu apa ya, maaf meski pernah dengar dan lihat tapi ngak mengerti, hehehe mohon infonya 🙂

    1. award biasanya diberikan kepada narablog dgn ketentuan tertentu, seperti PR yang akan diberikan kepada si pemberi award / award juga bisa didapat dengan cuma-cuma alias langsung diberikan kepada narablog tanpa perlu diberikan PR ,,, ^_^

      nah, klo award muharram ini bisa diambil secara cuma-cuma (untuk mengeratkan silaturahim sesama blogger dalam rangka muharam) ,,,

  2. febrian hadi berkata:

    Salam ukhuwah..
    wah ada award Muharram, tapi syngnya sy berkunjung saat bulan safar.
    telat deh

    1. salam ukhuwah dari 4antum …
      silakan diambil bila berkenan … ^_^

  3. opickaza berkata:

    wah muharam award nih bagus banget nih

    1. silakan diambil bila berkenan … ^_^

  4. rowmanisme berkata:

    ini kunjungan pertamaku, salam kenal ja…
    aku boleh ambil gak ya?

    1. makasih sudah berkunjung mas …
      silakan diambil awardnya bila berkenan … ^_^

  5. IBNUFAJARISME berkata:

    wah ktinggalan ukhti, ditunggu lagi yah

    1. silakan diambil award muharramnya bila berkenan …
      ditunggu award lainnya dari 4antum … ^_^

  6. veera berkata:

    waowh….
    makasi awardnya ukhti~~~^^
    langsung pasang ah… ehe.
    maap telat ngunjungin, lama ga buka blog soalnya… =.=

    1. sama2 … ^_^
      silakan diambil …

  7. Gigih berkata:

    makasih infonya dari anda, apa anda tahu bahwa mobil Lamborghini Murcielago memiliki kecepatan sampai tigaratus km per jam.

  8. kakaakin berkata:

    Makasih award-nya ya, Sist 🙂

  9. sarungbiru berkata:

    Assalamu’alaikum…..
    blogny bagus bngt…
    lgunya nie judulnya apa ya…?? bagus juga…??

  10. kanvasmaya berkata:

    wahhh ada ward disini..
    salam muharram..

  11. Zico Alviandri berkata:

    Salam Muharam 🙂

    Permisi berkunjung sejenak 🙂

  12. Asop berkata:

    Boleh saya ambil? 😀 Asik… 😳

  13. choirul berkata:

    wah makasih ya…… bagaimana kabarnya?

  14. ahmad fauzi berkata:

    naksir sama kaosnya

    1. silakan diambil awardnya … ^_^

  15. bensdoing berkata:

    kaosnya boleh juga itu…:-)
    ini kontes atau apa ya…..
    btw dengerin lagu ‘only time’ Enya…mmg nggak ngebosenin ya….:-)

    1. ini award … silakan diambil awardnya … ^_^

  16. aryakmdn berkata:

    salam sayang ^__^

    1. ^_^
      maacih pak guru …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s