Kakak dan Masa Laluku …


Assalamu’alaikum …

Masa Lalu ...

Kukatakan kepadanya, aku hanya ingin merangkai masa depan …

Kata-katanya yang masih kusimpan, begitu menenangkan … “Itu hanya masa lalu dan saatnya menatap masa depan.”

Kakak, ia memang bagian dari masa laluku … aku menghargai itu, semoga tiada niat lain selain hanya untuk meyakinkan diri ini dan silaturahmi …

Kakak, aku masih memegang ucapanmu bagaimana seharusnya kakak memperlakukan aku … semoga kakak bisa mengerti dan memahami serta bisa membaca sikapku kepadamu …

semoga kakak menyadari itu …

“Aku ingin mengenalmu lebih jauh melalui referensi yang telah kamu berikan kepadaku …”

*) “Menandakan bahwa aku begitu mengagumi dan menghargaimu …” 

Semoga kakak tidak menyalah-artikannya ... 

Terima Kasih ...

7 thoughts on “Kakak dan Masa Laluku …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

