Pertengkaran Kecil


Assalamu’alaikum …

 

Subhanallah, lagi senang dengan lagu Pertengkaran Kecil by EdCoustic yang begitu meneduhkan … selalu ane play untuk menemani segala aktivitas ane … bahkan ‘om momod’ sampai bosan dengan lagu ini … heheh …

–oOo–

 Pertengkaran Kecil

Sedih bila kuingat tengkaran itu
Membuat jarak antara kita
Resah tiada menentu hilang canda tawamu
Tak ingin aku begini tak ingin begini

Sobat rangkaian masa yang tlah terlewat
Buat batinku menangis
Mungkin karena egoku mungkin karena egomu
Maaf aku buat begini maaf aku begini

  Bila ingat kembali janji persahabatan kita
Tak kan mau berpisah karena ini
Pertengkaran kecil kemarin cukup jadi lembaran hikmah
Karena aku ingin tetap sahabatmu

Pertengkaran Kecil by EdCosutic 

Janji Persahabatan Kita

7 thoughts on “Pertengkaran Kecil

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

