Unforgetable Moment at School {PR}


Assalamu’alaikum …

Subhanallah … sudah lama ya ane tidak posting … duh jadi malu. Sekali berselancar di dunia maya, ane sudah langsung mendapat PR alias Pekerjaan Rumah dari Mbak Mila. Semoga ane bisa mengerjakan PR dari beliau dengan baik. Hehehehe … peace … ^_^V

-SDN Pengasinan I-

Unforgetable moment …

Treest Kecil

Bangga rasanya mengenakan seragam putih merah walau sekolah hanya di tempat yang begitu sederhana. SDN Pengasinan I Bekasi Timur. Sekolah yang berada di atas perkampungan dimana akses menuju ke sana begitu memprihatinkan. Cuaca cerah begitu terjal, cuaca hujan begitu licin. Tetapi, Insya Allah ane tetep semangat berangkat ke sekolah.

Berhubung ane tidak merasakan Taman Kanak-Kanak, jadi dulu agak lumayan norak (hehehe …). Bangganya waktu upacara bendera, dan hobi banget maen ‘Buaya-Buayaan’ bareng temen-temen. Pengalaman yang paling seru adalah sewaktu berada di dalam kelas. Jumlah siswa 48 orang dan kami duduk bertiga satu meja. Desak-desakan kalo belajar sampai bikin pembatas meja pakai kapur (inget banget). Tapi, di situlah seninya. Belajar bersama, susah bersama, ujian pun tetap bersama (hwehehehe…)

>> Guru Favorit

Bapak Guruku

Kalo ditanya guru favorit sewaktu di SD, jawabannya satu. BAPAK IWA K. Hmm … baru sadar sewaktu udah gede kalo namanya mirip artis (^_^). Yuphz, beliau itu adalah guru teladan sekaligus guru favorit ane. Selain karena gantengnya subhanallah, beliau juga begitu bijaksana. Bahkan setiap ujian, beliau begitu sabar mendikte kami. T-O-P B-G-T Dehhhh ….

>> Guru Killer

Guru killer? Siapa ya? Hmm … Mungkin Bapak Daya kali ya. Guru olahraga ini terkenal dengan ’emosi jiwa muda’ (maklum waktu itu beliau masih tergolong muda dan masih lajang). Jadi agak galak dan disiplin. Tapi di sisi lain, beliau juga bisa memahami kami sebagai murid-muridnya (^_^) yang lumayan nakal.

>> Teman Bolos

Waduh, waktu itu ane masih polos jadi belum kenal arti bolos, hehehe …

Kayaknya untuk yang satu ini ane nggak punya pengalaman.

>> Teman Berantem

Kalo yang satu ini, ane punya segudang cerita dan bejibun koleksiannya. Tapi yang paling sering jadi rival ane waktu itu adalah si ‘ARI’. Cowok paling nyebelin karena nilai ane selalu berada di bawah dia. Nggak pernah menang melawan kejeniusan dia. Jadi, selalu iri dan bikin ane berantem mulu sama dia. ^_^ afwan …

 >> Makanan / Minuman / Mainan Favorit

Untuk makanan favorit : ‘Lidi-lidian’nya Bang Japra. Subhanallah, berasa enak banget tuh makanan walaupun nggak bikin perut kenyang.

Untuk Minuman :  Es Orson Bu Guru Agama. Enak tenan. Sekali beli bisa berkali-kali nambahnya.

Untuk mainan : Tadi udah disinggung, paling seneng maen buaya-buayaan bareng temen-temen.

>> Tas / Sepatu Favorit

Tas Favorit : Tas ransel berwarna abu-abu (lupa merknya apa). Yang pasti dari kelas 1 – 6, tasnya nggak ganti-ganti. Paling ganti sesekali dengan tas bulu ‘tweety’ kuningku. ^_^V

Sepatu Favorit : Sepatu ‘Spotec’. Sepatu yang awalnya keren sampe sepatunya lusuh gara-gara  usia pemakaian. Hehehe … Begitu udah kesempitan, langsung ganti dengan merk yang sama … karena fanatiknya.

Akhirnya selesai juga  Pekerjaan Rumahnya … Tinggal temen-temen di bawah ini yang ane wariskan PR ini. Silakan dikerjakan dan happy blogging … ^_^

1. Kak Ahmad Khaerudin (peace mas bro …)

     gantian ane yang ngerjain antum yow …

2. Kak Choirul Huda

3. Mbak Si Kupu

4. Blog Keluarga

5. Bunda Bangau Putih

Selamat Mengerjakan PR 

—000—

– Shafiqah Adia Treest –

Salam 4antum

10 thoughts on “Unforgetable Moment at School {PR}

  1. Ping-balik: Kenangan Sekolah (PR) «

  2. Assalamu’alaikum
    maaf yah, baru sempat berkunjung dan maafkan karena belum sempat mengerjakan PRnya, akhir2 ini koneksi inet saya lelet sekali entah kenapa, susah sekali masuk blog sendiri untuk ngupdate palagi buat bewe.
    InsyaAlah kalo ada kesempatan segera dikerjaka 🙂

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

