Indahnya Bermain Hati


Assalamu’alaikum …

Serunya bermain hati, membuat hati ini berdegup kencang yang hampir saja mengalahkan kecepatan Argo Bromo. Awalnya, tak pernah kupahami makna cinta sebenarnya hingga selalu mengabaikan atau bahkan tak percaya dengan cinta. Karena bagiku, cinta hanyalah permainan belaka.

apa sih itu cinta?

Namun, begitu aku mengecup indahnya cinta sesaat saja, aku langsung lunglai dibuatnya hingga tak bisa berkata-kata. Virus merah jambu itu merasuk hebat ke denyut nadiku dan deras mengalir di aliran darahku.

Hei …

Begitu mudahnya cinta itu datang … dan kuharap, semoga … cinta itu pun tak mudah untuk pergi dari diri ini. Ya Allah, buatlah semua menjadi mudah dan indah … berbaik hatilah dengan mengizinkan aku mengecup indahnya cinta ini walau sesaat (semoga selamanya).

Tapi, sebaiknya kuurungkan niat ini untuk berbagi hati selain kepada-Mu. Aku takut tak bisa menjaganya dan merancukan hati ini hingga lupa terhadap kewajibanku kepada-Mu. Menggebunya diri ini kucoba untuk memulihkannya perlahan agar aku bisa kembali menormalkan denyut nadi dan aliran darah ini. Lihatlah aku, betapa aku merasa nyaman dengan keadaanku ini … keadaan dimana aku tak terbebani dengan cinta duniawi …

Love Frame

Sahabat, ketika cinta datang menghampiri … siapapun tak akan ada yang bisa mengalihkannya … tak ada yang bisa menolaknya … namun … kita bisa membatasinya … kita bisa menjadikannya indah pada waktunya …

Namun, diperlukan lingkungan diri dan suasana hati yang senantiasa berprasangka baik terhadap segala ketentuan-Nya …

Cobalah bersyukur dan bersabar … karena sesungguhnya, tak jarang Allah SWT menyelipkan kenikmatan juga ujian di dalamnya … di dalam cinta yang terpatri di dalam hati …

Salam Cinta

H-A-T-I

4 thoughts on “Indahnya Bermain Hati

  1. Assalamu’alaikum..
    Salam da’wah ukhti… Alhamdulillah ana menemukan blog yang sangat bermanfaat ini, mudah2an selalu eksis dan selalu memberikan kata dan kalimat yang selalu memberikan kesejukan dan pencerahan tazkiyatunnafsh.
    Mhn izin utk mengcopy dan menyebarkan kalimat2 yang baik ini. (syukron jazakillah)

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

