Salam Silaturahim


Assalamu’alaikum …

Akhirnya kembali ke rutinitas untuk mengurus 4antum …

Beginilah jadinya kalau kita tidak bisa membagi waktu dengan baik dan benar … hehehe …

Mohon maaf kalau ane menghilang dari peredaran dunia maya dan mengabaikan 4antum untuk sementara waktu karena ada hal yang cukup prioritas yang harus ane selesaikan.

BTW, terima kasih untuk antumers semua yang sudah berkenan silaturahim dan meninggalkan jejaknya. Terima kasih banyak.

Dan, untuk K Azhar … Insya Allah akan ane penuhi requestnya dan dalam beberapa hari ke depan akan ane email untuk hasilnya …

Semoga ukhuwah yang telah terjalin dapat selalu terjaga …

Insya Allah, ane akan kembali eksis di 4antum untuk menambah sahabat maya dan berbagi atau bertukar cerita dan pengalaman …

Salam 4antum

Shafiqah Adia Treest

5 thoughts on “Salam Silaturahim

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

