Pesan Singkat


Assalamu’alaikum …

 

Sebenernya, ane udah lama mau posting beberapa pesan singkat yang dikirimkan oleh temen-temen semua … tapi, berhubung ane ini orangnya males … hehehe … jadi baru sempet sekarang (afwan, belum ada ide cemerlang untuk posting yang lain … ) ^_^

Tafadhol … silakan … monggo … kalo mau antumers forward lagi ke temen-temen yang lain … semoga membawa manfaat dan tentunya kita termasuk ke dalam kaum yang cinta dengan silaturahim …Insya Allah … amin … ^_^

Sender : 083871250xxx

“Di tiap zaman selalu ada pejuang dakwah yang kelelahan. Jika mereka lelah karena mengusung kebenaran, maka Allah SWT akan menguatkannya kembali. Tapi jika mereka lelah karena tergodadunia, maka akan ada banyak pejuan yang rela menggantikannya dengan ikhlas. Karena dakwah tak pernah kehabisan pejuan. Kereta dakwah akan terus melaju. Adakah kita di dalamnya?”

Sender : 083871250xxx

“Orang-orang terbaik tidak selalu mengalami saat-saat terbaik dalam hidup. Tapi orang-orang terbaik akan selalu melakukan hal yang terbaik di saat tidak baik sekalipun.”

 

Sender : 085714313xxx

“Tilawah reminder : Saat anda membawa Al-Qur’an, setan biasa-biasa saja. Saat anda membukanya setan mulai curiga. Saat anda membacanya, ia gelisah. Saat anda memahaminya, ia kejang-kejang. Saat anda mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, ia stroke. Terus baca Al-Qur’an dan amalkan agar setan stroke total, jantungan bahkan mati. Ketika anda ingin menyebarkan pesan singkat ini, setan  pun mencegahnya. Setan bilang “JANGAN SEBARKAN PESAN INI, NGGAK PENTING KOK …”

 

Sender : 081572020xxx

“Indahnya hidup bukan karena seberapa banyak orang mengenal kita, tetapi berapa banyak orang bahagia karena mengenal kita. Dear ukhti, mari kita tutup hari ini dengan keikhlasan.”

 

Sender : 085782625xxx

“Dari air kita belajar ketenangan. Dari batu kita belajar ketegaran. Dari tanah kita belajar kehidupan. Dari kupu-kupu kita belajar merubah diri.. Dari padi kita belajar rendah hati. Dari Rasulullah SAW kita belajar keteladanan hidup manusia sempurna. Dari Allah SWT kita belajar segala kebaikan paripurna …”

 

Masih banyak lagi … tapi … postingnya dicicil ahhh …  biar buat bahan postingan di lain hari lagi … hehehe …

^_^

 

 

 

 

29 Comments Add yours

  1. Dwi Pacitan berkata:

    SMS taujih,,, ane juga sering dapet, terutama dari saudari2… smsnya panjanng… tapi gpp… selama masih dalam dekapan ukhuwah

  2. daniel zabath berkata:

    great blog.. i’m blogger too.. but, i think we use different plattform.. please come and comment in my site too. thanx

  3. Adhit 382 berkata:

    Wah saya juga sering menerima pesan-pesan seperti ini dari para sobat, trus saya save, sampai-sampai memory HP saya sering penuh.
    Hihi.
    Salam kenal, visit back y.
    ^_^

  4. ok berkata:

    hehehehe…saya juga terkadang menerima pesan seperti itu, kadang dibaca kadang ga dibaca *maaf….*

    1. jujurnya … hehehe …
      ^_^

  5. atikah berkata:

    Orang-orang yang terbaik akan melakukan hal-hal yang terbaik di saat tidak baik sekalipun. Itu kan susah ya. Kadang kalo dalam situasi yang tidak menyenangkan, capek, pusing, gimana mau berbuat baik, buat senyum sama orang yang lewat aja susahnya minta ampun.

    SMS nya bagus-bagus, cocok buat tausiah dikala iman sedang turun. salam ukhuwah.

    1. ^_^

      salam ukhuwah juga dari 4antum …

  6. Blog Keluarga berkata:

    Semoga kita semua adalah pejuang yang dikuatkan kembali oleh Allah… Amien…

    Salam hangat dari Balikpapan ya Ukht….

    Keuangan: Mengatur Anggaran Pemeliharaan Rumah

    1. salam ukhuwah juga dari 4antum …
      ^_^

  7. bundamahes berkata:

    suka SMS yang pertama 🙂

  8. darmantomuat berkata:

    luar biasa…!!!

    there are many ways to give someone inspiration..
    go ahead..

    salam,

    1. salam ukhuwah juga … ^_^

  9. irfanandi berkata:

    pesan yg terakhir, bbrp hari lalu sy dpt dr saudara.. hmm,begitu bermakna..^_^
    ditunggu pesan2 singkat selanjutnya..

    1. ottehh …
      ciipppp … ^_^

  10. edda berkata:

    subhanallah, bagus bgt 🙂

  11. tunsa berkata:

    hahaha…curang, cuman njiplak sms. sayang nomor hapenya tdk lengkap, hihihi

    1. ^_^

      hehehe … cieee yang abizz liburan …
      mane oleh2nya??? hehehe …

  12. rudi berkata:

    subhanallah….pesan singkat yang sangat bermanfaat,,,,,
    klo bisa secepatnya di posting lagi pesan2 selanjutnya,,,,,
    ana tunggu,,,, ^_^

  13. wahyu nurudin berkata:

    yang nyelekit tuh setan bilang” jangan diebarin. nggak penting”

  14. ¤ HILAL ALIFI berkata:

    “Indahnya hidup bukan karena seberapa banyak orang mengenal kita, tetapi berapa banyak orang bahagia karena mengenal kita. Dear ukhti, mari kita tutup hari ini dengan keikhlasan.”

    ini dia kutipan yang paling saya suka… 🙂

    1. ^_^

      kata-katanya sederhana tapi betul y … hehehe …
      syukron …

  15. choirul berkata:

    he he he…. aku kalo dapet sms kayak gini kok malah rasanya biasa saja ya… soale cuma forward-forward gitu aja…. kao dari kata-katanya sendiri mungkin bisa beda

    1. ^_^
      mungkin memang seperti itu, tapi kita harus menghargai perhatian sahabat2 kita yang sudah mengirimkan pesan di atas kepada kita ,,,
      anggap itu sebagai silaturahim …
      mulai hari ini, anggaplah berbeda dan balas bila sempat … karena itu akan membuahkan keindahan ukhuwah suatu saat nanti …

  16. Kakaakin berkata:

    Biasanya ucapan2 sperti ini kubalas hanya dengan “makasih ya” 🙂

    1. ^_^

      alhamdulillah …
      hehehe …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s