4antum jadi blog bisnis


Assalamu’alaikum …

 

4antum langsung mendapat tawaran untuk dibisniskan sebagai blog berbayar, tapi 4antum tidak lagi menjadi blog pribadi yang memosting kisah keseharian tetapi 4antum akan berubah menjadi blog untuk berbisnis.

Hmm … setujukah ane? mengingat dan mempertimbangkan sudah banyaknya antumers yang loyal dengan 4antum …

Ane takut antumers akan lari dari 4antum …

Menurut antumers sendiri bagaimana? setujukah bila domain 4antum dibeli dan dijadikan sebagai blog bisnis?

*) Ane pribadi setuju-setuju saja, berhubung ane masuk ke dalam komunitas Yang Muda Yang Wirausaha. Jadi, ane bisa belajar bisnis dari blog 4antum nanti … hehehe … afwan …

Tapi, ane pun harus mempertimbangkan keinginan dari antumers / pengunjung lainnya … ^_^

Monggo … silakan … tafadhol yang ingin berpendapat …

– FORUM TERBUKA –

^_^

by S.A.T

13 thoughts on “4antum jadi blog bisnis

  1. Karena saya dimintain pendapatnya, maka jawabannya adalah:

    Emang alasannya apa kok nggak dibikin baru aja…?
    lagian kalo emang untuk bisnis mending yang self-hosted…
    Mengapa harus ini yang dipake, emang ini pengunjung tetapnya udah banyak ya…?

    Menurut kesederhanaan berpikir saya, mending bikin yang baru…
    Kecuali pertanyaan2 di atas bisa dijawab dengan alasan yang make sense

    Sekedar usulan saja…

    • sangat sepakat … ^_^
      sebenernya, keputusan ini ane ambil untuk memajukan usaha ane …
      Ane ada proyek untuk menjadikan 4antum sebagai salah satu jalan untuk ane bisniskan.
      Kebetulan, selama ini ane ada bisnis di bidang aksesoris komputer. Berhubung hanya blog ini yang ane punya, akhirnya ane berpikir kenapa ndak ane coba jualan via 4antum …

      Setelah minta saran dari beberapa pihak, alhamdulillah banyak yang mendukung …
      semoga maklum …

      Siapa tahu antumers atau pengunjung yang lain tertarik dengan dagangan ane … hehehe … ^_^

      • ^_^

        selama ini ane mengelola 3 blog … (blog pribadi, blog komunitas dan blog pesanan) jadi kalo untuk mengelola blog bisnis ane lagi, ane takut ribet … kecuali ane percayakan orang untuk mengelolanya.
        Tapi, namanya orang bisnis … selalu berusaha untuk meminimalisir budget pengeluaran … hehehe … afwan …

  2. wah,,,afwan klo bisa jangan di jadikan buat bisnis,materi 4antum udah bagus dan layak di jadikan buat ladang dakwah buat ukhti
    klo ukhti mau belajar berwirausaha coba aja di bidang lain…
    semoga berhsil

    afwan… ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

