Detik Pertama dalam Keheningan


Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri … tidak lebih …

Menjadi yang terbaik dari golongan yang paling baik.

Bukankah hidup hanya sementara?

Aku tak ingin merepotkan siapapun, aku bahkan sibuk dengan duniaku sendiri. Tak berarti aku autis dengan sekelilingku. Hanya saja, ada jutaan atau bahkan milyaran agenda hidupku yang harus kutunaikan karena waktu berputar begitu cepat tanpa ada penundaan sedetik pun. Aku tak ingin melewatkan waktuku …

Bila orang mengatakan aku seperti itu, aku hanya bisa tersenyum dan mengatakan dalam hati bahwa aku hidup hanya untukNya … jadi untuk apa memusingkan pujian dari orang lain?

Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri … tidak lebih …

^_^

4antum … bijaklah dalam mengambil setiap keputusan. Jangan pernah terlena dengan angin yang berhembus. Jadilah dirimu sendiri dan pancarkanlah keindahan warnamu sendiri …

 

11 thoughts on “Detik Pertama dalam Keheningan

  1. aku
    hanya ingin menjadi diriku sendiri…
    aku..
    dengan segala kekurangan dan kelebihan.. berharap jadi yang terbaik di hadapan rabb ku..

    aku
    kasih jempol buat mba shafiqah buat materi ini ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

