Menggantung Cita dan Cinta di Awal Tahun


Jika ada yang bilang ku lupa Kau
Jangan Kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta Kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan Kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan Kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta Kau
Kau

 

CINTA ALLAH SWT

Saat Kau ingat aku ku ingat Kau
Saat Kau rindu aku juga rasa
Ku tahu Kau slalu ingin denganku
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan
Engkau yang tahu ku cinta Kau

Jika Kau tak percaya pada ku
Sakitnya aku
Jika Kau lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta Kau

***

Ya Rabb, kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan karena aku begitu mencintaiMu …

di penghujung tahun, aku berdoa agar kiranya aku selalu dicintai olehMu …

Ketika ada berjuta yang mencintaiku, aku hanya berharap kiranya Kau-lah yang terpilih

Aku sudah menambatkan hatiku untukMu …

Berdoa dan berharap semoga semua impian terwujud di tahun yang akan datang … Amin …

CINTAKU KARENA-MU …

 

Happy New Year

~ SELAMAT TAHUN BARU 2011 ~

 

37 Comments Add yours

  1. mas arif berkata:

    weww tahun baru udah bhas mslah cinta2an nh . . hehe . .
    salam kenall…
    jgn lpa mampir ya . .

    1. salam kenal …

      ^_^

      udah mampir … maacih udah berkunjung …

  2. Kakaakin berkata:

    Lebih semangat di tahun yang baru πŸ˜€

  3. nahidhu berkata:

    goresan pena yg indah…,
    nice …!

    1. maacih …
      maacih juga udah berkunjung …

  4. MeyBengkulen berkata:

    resolusi yg mulia ukhti. smoga diijabah amin

    salam knal dr sy,

    mohon do’a jg atas kabar duka di http://kakmila.wordpress.com/2011/01/04/semangat-sembuh-untuk-sausan/

    1. ^_^

      salam ukhuwah dari 4antum …

  5. kang ian dot com berkata:

    semoga sukses selalu yaa di tahun baru ^^^

    1. sama2 kang ian …
      maacih tuk kunjungannya … ^_^

  6. ok berkata:

    amin…semoga usaha kita di tahun lalu akan berbuah di tahun ini atau tahun akan datang krna tidak ada yg sia-sia πŸ™‚ semangat ukhti

    1. ^_^

      sama2 semangat y ukhti ok … hehehe …

  7. achoey el haris berkata:

    Semangat pagi blogger πŸ™‚

  8. irsanfinazli berkata:

    Assalamu’alaikum…
    nice blog, ada nasyidnya segala.
    alhamdulillah…
    gimana cara bikinya ukhti? ajari dhong.
    jzk

    1. ^_^

      wa’alaikumsalam …
      syukron untuk kunjungannya …
      gampang kok bikinnya …
      tinggal klik az mp3nya … nanti ke link-nya, trus tinggal masukin html / kodenya …

  9. fitrimelinda berkata:

    met tahun baru mbak..

    1. sama2 teh fitri melinda … ^_^

  10. definsi IT berkata:

    salam kenal aja mba ^_^

    1. salam kenal juga … maacih dah berkunjungan … ^_^

  11. aryadevi berkata:

    lama juga tak sua kesini….^_^

    1. pak guru … akhirnya muncul juga … abis liburan ya … hehehe … ^_^

  12. choirul berkata:

    i love Allah…..

    1. ^_^

      istiqamah y akh …

  13. Invincible Tetik berkata:

    Pagiii
    salam hangat buat ukhtii
    tetep semangat di hari ke 3 tahun baru nih

    1. ^_^

      ok dey kakakqu …

  14. achoey el haris berkata:

    2011 milik kita
    Kesuksesan milik kita
    Dan kesuksesan itu adalah keberkahan hidup
    Met Taun Baru πŸ™‚

    1. sama2 kang haris …
      met taon baru juga …
      salam tuk keluarga … ^_^

      1. achoey el haris berkata:

        Ya dik
        Makasih ya
        πŸ™‚

  15. Alam berkata:

    selamat tahun baru 2011 πŸ™‚ semoga semua tercapai πŸ™‚

    1. sama2 … amin … ^_^

  16. ~bangjay berkata:

    nice … πŸ˜‰
    *adia saya mampirrr …
    Selamat Tahun Baru 2011 …
    semoga selalu sukses dan senantiasa dln lindungan-NYA,Amin

    1. ok dey bang Jay …
      sama2 ya … semoga lebih sukses di tahun ini … ^_^
      amin …

  17. tunsa berkata:

    Subhanallah, semoga impiannya tercapai mbak…
    salam untuk keluarga

    1. salam2 juga dari Jakarta …
      hmm … Bali meriah ya ,,, hehehe …
      aminn ,,,
      kpn k Jakarta? hehehe … ditunggu … ^_^

  18. rudi berkata:

    amiin ya robbal alamiin….

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s