Sulitkah untuk memaafkan?


Aku tahu aku salah …

tapi tolong …

maafkan aku …

 

Maaf

***

Bila orang lain enggan untuk meminta maaf, tapi aku sungguh melakukan ini tulus kepadamu. Aku hanya butuh maafmu saat ini. Tak berarti aku merendahkan diriku sendiri melainkan hanya ingin tetap menjaga silaturahim yang ada.

Aku tahu, mungkin aku salah kepadamu … tapi tolong, maafkanlah aku …

Sungguh, aku ingin menyambung kembali silaturahmi itu …

Aku tak ingin hanya karena ini, murkaNya kepadaku membuatnya menutup pintu surgaNya untukku …

Tak berarti berprasangka buruk kepadaNya, hanya saja aku takut ia menjauh dariku hanya karena aku bermusuhan dengan saudaraku sesama muslim …

Ingatlah, kehidupan ini hanya sesaat. Jangan biarkan itu semua berlalu dengan tetap menyimpan kebencian …

Teman, maafkanlah aku …

 

– Teruntuk aa xxx –

8 thoughts on “Sulitkah untuk memaafkan?

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

