4antum Kopdar


Assalamua’alaikum …

 

Hehehehe …

Bingung mau jawab apa sewaktu ada banyak antumers yang minta buat kopdar buat blogger 4antum …

Menurut antumers semua gimana?

Hmm …

Kopi '4antum' Darat

 

48 Comments Add yours

  1. kuli sepatu berkata:

    Hayu ah copdar di rumah saya di Bekasi.. tar dibuatin onde sama risol deh.. he

  2. daihatsu berkata:

    Assalamua’alaikum.. salam kenal y..

  3. Sarang Semut berkata:

    Halo agan,,
    salam kenal ya… Kunjung balik ok???

  4. edda berkata:

    hihihihi saya berkunjung lg 😀

  5. ahsanfile berkata:

    Wah ntar pasti ada rasa sungkan tuh dari pada ikhwan dan akhwat…
    pada misah sendiri-sendiri soalnya malu mau ngobrol…
    dan kalo udah gitu bukan kopdar namanya…

    1. ^_^

      semoga dihindari deyy …
      afwan …

  6. Fir'aun NgebLoG berkata:

    kunjungan malam mbak…
    giliran ronda malam nich 😀 hehehe….

    1. ^_^

      siipp …
      met ronda deyy …

  7. Mbah Jiwo berkata:

    kopdar dmana emank??

    1. ^_^

      In process, mbah …

  8. Yuan berkata:

    Kopdar kopdar

  9. almascatie berkata:

    kopdar untuk nambah ikatan silaturahmi…

    :salam:

    1. ^_^

      hmm …
      salam juga …

  10. Muhammad Chandra berkata:

    bantu dukung dengan doa aja deh 🙂 hehehe

    1. ^_^

      maacih k chandra …

  11. sibair berkata:

    yg di surbaya boleh ikut nih ?? xD

    1. ^_^

      boleh2 … tapi kalo jadi yey …

  12. wahyu nurudin berkata:

    bacanya gimana sih 4antum itu? forantum empatantum atau aantum? kopdar oke aja kalu tempatnya dekat. aku akan tepat aktu kayak intel.

    1. dibaca : for antum (untuk semua)

      ^_^

  13. achoey berkata:

    asal kopdarnya bukan dengan ikhwan berduaan aja 😀

    1. ^_^

      makanya, kopdarnya nanti az kalo ane udah ada muhrim … hehehe …

  14. KutuBacaBuku berkata:

    Innamal a’malu binniyyat …

    asal jangan cuma berdua, laki2 dan perempuan, n tidak di tempat yang sepi, sah2 aja menurut Kutu 😀
    sekali lagi, semua tergantung niat, klo Kutu sih kopdar untuk menjalin silaturrahmi, gtw deh yg lain

    1. ^_^

      sepakat …
      mungkin itu jawabannya …
      ane belum siap untuk kopdar … afwan yey …
      ntar, kalo udah punya muhrim, baru qt kopdar … hehehe … ^_^

      1. Kita berkata:

        Kalau memang memungkinkan untuk kopdar, Kita setuju Mbak… 😀

        1. ^_^

          hehehe …
          setuju ya?

  15. darmantomuat berkata:

    kopdar klo boleh saran sih.. laki-laki ma laki-laki, perempuan ma perempuan >> jadi lebih akrab kan, kecuali klo mau ketemuan trus berlanjut tuh ketemuannya ke arah yang “WOW”… boleh lah asalkan ada mahromnya… 🙂

    1. ^_^

      niat kopdar apa niat yang laen ney ??? hehehe …

  16. edda berkata:

    iya,, kalo kopdar kan bisa lebih akrab lg
    lam kenal ya 😀

    1. ^_^

      salam kenal juga …

  17. Fir'aun NgebLoG berkata:

    RONDA SUBUUUH…!!!

    assalaamu’alaikum wr wb,
    eh rumah anti dimana?…
    spa tau kita bisa kopdar, sekalian kopyor juga 😀

    1. ^_^

      wa’alaikumsalam ,,,
      dimana y ??? hehehe …

  18. Nur'Amilah berkata:

    kunjungan pertama!
    bagus juga tuch kopdar, asal wajar2 aja ga macam2… spa tau jadi jodoh 😀 hehehe…
    salam kenal yach,
    makasih…

    1. ^_^

      Salam kenal juga mbak Nur …

  19. ariefien berkata:

    klu sungkan ya udah.. mending ga usah kopdar..
    toh d blog kita jg bsa jaga silaturahmi insya Alloh.. 🙂

    1. ^_^

      sepakat … hehehe …
      kopdarnya entar az y …

      1. ariefien berkata:

        iya ntar aj, sekalian ta’aruf…. 😀

        1. ^_^

          hmm …
          ta’aruf?
          hmm …

  20. Adi berkata:

    Kalau di jakarta mgkn gk bs, saya di malang soalnya, huhu

    1. ^_^

      Gimana y ??? hehehe …
      ane yang di jakarta az masih rada sungkan untuk kopdar … gtw kenapa … ^_^

    2. darmantomuat berkata:

      lo malang mana mas..? saya di UB.. maen aja ke matematika UB.. ntar ketemuan..

      1. ^_^

        hmm … k adi, ditanya sama k darmanto tuh …

        waduh … bisa2, k adi kopdar sama k darmanto ney … hehehe …

  21. aryadevi berkata:

    ya iya aja mba, tentukan tempatnya, jadi saya juga bisa ikutan ^_-^

    1. ^_^

      Hmm …
      kalo buat kopdar ane rada sungkan ,,,

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s