4antum Kopdar


Assalamua’alaikum …

 

Hehehehe …

Bingung mau jawab apa sewaktu ada banyak antumers yang minta buat kopdar buat blogger 4antum …

Menurut antumers semua gimana?

Hmm …

Kopi '4antum' Darat

 

48 thoughts on “4antum Kopdar

  1. Wah ntar pasti ada rasa sungkan tuh dari pada ikhwan dan akhwat…
    pada misah sendiri-sendiri soalnya malu mau ngobrol…
    dan kalo udah gitu bukan kopdar namanya…

  2. Innamal a’malu binniyyat …

    asal jangan cuma berdua, laki2 dan perempuan, n tidak di tempat yang sepi, sah2 aja menurut Kutu๐Ÿ˜€
    sekali lagi, semua tergantung niat, klo Kutu sih kopdar untuk menjalin silaturrahmi, gtw deh yg lain

  3. kopdar klo boleh saran sih.. laki-laki ma laki-laki, perempuan ma perempuan >> jadi lebih akrab kan, kecuali klo mau ketemuan trus berlanjut tuh ketemuannya ke arah yang “WOW”… boleh lah asalkan ada mahromnya…๐Ÿ™‚

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s