Mendung yang Berlalu


Assalamu’alaikum …

 

^_^

Setelah hati ini disibukkan dengan dunia mengingat flu tengah menyerang … hehehe … membuat hati semakin tak karuan.

4antum Heart

 

Ada beberapa hal yang ingin ane sampaikan bahwa memang dalam beberapa hari ini, ane tengah dirundung sebuah kenikmatan dunia yang ehm … bikin bingung untuk menata hati, tapi berhubung ada begitu banyak email yang masuk dan mengatakan  ‘never give up’ … ane jadi semangat lagi …

Tanya kenapa?

Huhfff … pertanyaan klise tapi patut dijawab (katanya wajib dijawab) hehehe …

Alasannya adalah …

Pertama, bawaan demam tinggi yang bikin ane sedikit rada-rada … hehehe ..

Kedua, misi yang tak kunjung dapat respon … (kapan Mbak Andri telepon ane untuk memberikan kabar baik? hehehe …) Sedikit maksa tapi sebenernya nggak juga mengingat hampir setahun naskah ane di meja kerja beliau …

Bahagia ... Lega

Ketiga, ane baru saja kehilangan seorang sahabat yang beberapa bulan belakangan ini begitu menggebu niat ane untuk membantunya kembali ke jalan yang seharusnya … (cielehhhh …)

Keempat, intinya … beberapa target tak sesuai sasaran hingga ane sendiri sibuk untuk ngatur ulang jadwal …

Kelima, seseorang yang jadi narasumber di on air ane minggu ini gagal untuk mengisi siaran … huhhh … terpaksa cari narasumber laen dey …

Keenam, ada bejibun acara yang baru ane ketahui termasuk walimah kedua temen ane (btw, untuk Putri n Ami … met walimat y … semoga jadi istri n ibu sholehah … hehehe …)

Maluuuu ...

Ketujuh, bawaan PMS … hihihi … ini ane taruh di posisi terakhir … abiz malu … ^_^

Okkeyyyy …

antumers udah puas? hehehe …

Afwan ya karena udah rada melankolis beberapa minggu ini …

Yah, namanya juga manusia biasa … hehehe …

Buat yang mau nanya lagi, monggo …

Makasih ya temen-temen semuuuuaaaaaaa ….

Maacih kawwannnd ...

8 thoughts on “Mendung yang Berlalu

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

