Bertahan


Aku nggak cengeng …

 

 

me1

me2

me8

me7

Menunggu

me6

me5

me4

me3

 

don’t cry che …

 

22 thoughts on “Bertahan

  1. cewek pantes nangis. bahkan kalo nangis jadi tambah cantik. aku trenyuh kalau liat cewek nangis. aku jadi pingin ikut nangis. aku pernah bikin cewek nangis. dan aku tak mau itu terjadi lagi.
    tapi aku cowok.

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s