Bertahan


Aku nggak cengeng …

 

 

me1

me2
me8
me7
Menunggu
me6
me5
me4
me3

 

don’t cry che …

 

22 Comments Add yours

  1. wahyu nurudin berkata:

    cewek pantes nangis. bahkan kalo nangis jadi tambah cantik. aku trenyuh kalau liat cewek nangis. aku jadi pingin ikut nangis. aku pernah bikin cewek nangis. dan aku tak mau itu terjadi lagi.
    tapi aku cowok.

    1. ^_^

      penyesalan lebih berarti apabila kita tak melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya …
      so, jangan ulangi lagi kesalahan kita agar tak ada penyesalan yang berikutnya …

      otteh?

  2. soe berkata:

    pikirkan lah kesenangan, jangan bersedih, tapi ada gunanya juga kalau bersedih

  3. napi berkata:

    salam kenal juga… wah kebanyakan foto bikin koneksi makin lama aja.. kasihan buat yang kebetulan dapet koneksi yang super lambat…

    1. ^_^

      afwan …
      biasanya kan gambar lebih bisa mengekspresikan diri ketimbang sebuah tulisan …

  4. gerhanacoklat berkata:

    gambarnya bagus2
    aku suka cartooon 😀

  5. kidungjingga berkata:

    lho… gravatarnya senyum lohhh….
    cantik..
    senyum ya…

    1. ^_^
      tapi sepertinya gravatarnya lagi nggak mencerminkan ane saat ini, mbak jingga …

      ane lagi rada melankolis saat ini … hehe ..

  6. Masda berkata:

    ada masalah apa ukhti… 🙂

    1. ^_^

      masalah yang dibikin sendiri c sebenernya … hehehe .. jadi curhat ,,,

  7. iderizal berkata:

    mungkin bukan cengeng tapi mudah menangis..
    kadang hati peka sehingga mudah keluar air mata.
    beda antara cengeng sama mudah menangis, bener ga yah? hehe
    salam kenal

    1. ^_^

      salam kenal juga ,,,

  8. aryadevi berkata:

    wah gambar dan warnanya sensual..walau cuma kartun…, tapi cukup bisa menggambarkan suasana hati ….
    ada apa gerangan ?

    1. iya niy pak guru … lg sedih sangatdz …
      hikz …

      ^_^

  9. jasmineamira berkata:

    waaaahh mbak shafiqah kayaknya lg galau nih..hehehehe
    laa tahzan 🙂

    1. hmm …
      ^_^

      maacih y jasmine …

  10. Kakaakin berkata:

    Semangat!! 🙂

    1. maacih kaka …

      ^_^

      ehm, kemana az niy? baru mampir again … hehehe …

  11. bluethunderheart berkata:

    lama tak menyapa
    p cabar
    salam hangat dari blue

    1. alhamdulillah baik, blue …

      ^_^

      emang udah lama niy nggak berkunjung ,,, sibukkah? heheh …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s