Sepucuk ‘Sirat’ Cinta dari Kekasih Hati


Assalamu’alaikum …

 

Ketika aku memutuskan untuk tak lagi terlena oleh kenikmatan dunia, di sanalah aku merasa diuji kesabarannya … Tak menyangka bahwa semua berakhir tanpa di duga …

Aku baru menyadari bahwa janji yang suci hanyalah milikNya semata tanpa ada tandingannya. Aku harus bisa ikhlas menerimanya …

Di saat keterpurukan itulah aku mendapati ‘Sirat’ Cinta dariNya … Ingin kubacakan apa isinya????

 

… AKU MENCINTAINYA …

Tahukah engkau bahwa Aku begitu mencintaimu hingga aku membiarkanmu tetap di dalam dekapanKu …

(aku melinangkan airmata ketika menulis ini semua … subhanallah …)

Tahukah engkau bahwa Aku menjadikanmu sebagai hambaKu yang senantiasa berjuang dalam naunganKu …

Aku tahu mereka pasti cemburu kepadamu, tapi Aku akan memberitahu mereka bagaimana caranya agar mereka bisa Kucintai …

Pertama, ia akan dijaga olehKu bila mereka bisa menguatkan iman mereka kepadaKu di dalam dada mereka. Aku pun akan menyinari akal mereka, memilihnya untuk menjadi hamba yang senantiasa rajin beribadah, menyibukkan hati dan lisannya untuk berdzikir.

Kedua, bila mereka melembutkan hati mereka menjadi sosok yang penyayang, senang berbuat kebajikan.

Ketiga, bila mereka banyak disukai oleh orang di sekeliling mereka.

Ketahuilah, bahwa Aku akan mencintaimu dan mereka (hambaKu) yang benar – benar ikhlas berjalan di jalan dakwahKu …

Menjadi pengikut setia Aku dan Rasul yang Kuutus …

 

 

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

