Pena S.A.T


… ASSALAMU’ALAIKUM …

Sedikit bocoran dari  novel yang tengah ane buat …

(Mohon doanya …)

^_^

***

Kamu berdo’a kepada Allah SWT :

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).” (QS. Ali Imran : 8)

***

Eve menatap Anne. “Tapi apa?”

“Ayah bercerita kepadaku bahwa ada sesuatu yang aneh dengan sahabatnya itu.”

“Aneh? Aneh bagaimana?”

“Ada sesuatu yang tak bisa diceritakan oleh ayahku kepadaku. Sepulangnya dari Maroko, ayahku langsung menghubungiku untuk memberitahu kepadaku bahwa ia ingin bekerja sama dengan Istech. Awalnya aku mengira hanya kerja sama biasa, yaitu menyatukan pengetahuan yang baru didapatnya di Maroko dengan perkembangan Istech, tapi … sebelum ia menutup teleponnya, ia mengatakan kepadaku bahwa rekam jejak kesehatannya sedang tak bersahabat.”

“Ayahmu punya penyakit khusus yang cukup akut?”

Anne mengangguk pelan. “Jantung ayahku bisa terserang kapan saja karena ayahku mengidap serangan jantung akut. Ditambah lagi dengan komplikasi penyakit lainnya akibat terlalu seringnya ayah berada di ruang sinar X untuk meneliti berbagai penemuan ilmiahnya di Corp. C Laboratory.”

Eve mengangguk pelan. “Lalu?”

Anne menatap Eve sesaat lalu beranjak menuju rak buku pribadinya yang tak jauh dari tempatnya berada. Ia mengambil sebuah buku yang cukup tebal dan memberikannya kepada Eve. “Seeking Truth Finding Islam. Ini buku pemberian sahabatnya yang tinggal di Maroko.” Anne duduk kembali. “Buku ini merubah pandangan ayahku tentang Islam.”

***

Hmm … ada begitu banyak kendala yang menghambat ane untuk menyelesaikan novel ane yang ke sekian ini, tapi … sepertinya sahabat maya yang sudah berkunjung ke 4antum membuat ane semakin kuat untuk terus menyelesaikannya …

syukron … jazakumullah khairan katsiro …

mohon doanya … ^_^

Shafiqah Adia Treest

S.A.T

40 Comments Add yours

  1. aziz berkata:

    semoga sukses dengan bukunya 😀

    1. amin … syukron .. ^_^

  2. Darin berkata:

    Semoga sukses selalu sobat 🙂

  3. volver berkata:

    asik mau buat novel yah ? semoga sukses yaah

  4. Bali Property berkata:

    selamat ya, salam sukses.
    wah kayaknya menarik sekali novelnya, jadi pengen lebih lanjut bukan sekedar bocoran saja.
    semua memang banyak kendalanya, tapi tetep semangat jangan menyerah!
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  5. faruq berkata:

    kali ini pengen nyapa dulu, setelah menghilang ngak jelas..
    salam bloger 🙂

    1. ^_^

      maacih udah mampir n menyapa …
      salam ukhuwah …

  6. Yohan Wibisono berkata:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    1. udah menuju TKP tapi susah buat kasih comment …
      jadi maaf ane belum bisa meninggalkan jejak …

      ^_^

      btw, salam kenal …

  7. r10 berkata:

    sukses dengan novelnya, tidak semua blogger punya bakat jadi penulis novel 😀

  8. kanvasmaya berkata:

    semua doa selalu terucap..
    cepet selesai ya mbak..

    wahh.. kasih tips dikit dong gmana cara klo mo bikin buku.. 🙂

    1. tipsnya …
      punya ide cerita, tulis sesuai keinginan hati dan perpanjanglah sabar (ane aja sabar nunggu revisi novel ane selama setahun …) hehehe …

      afwan …

      ^_^

  9. kiraitomy berkata:

    turut mendukung (biaya iklan gratis)
    hehehehe… 🙂

    1. ok … maacih y …
      hehehe …

      ^_^

    1. semangat !!!

      hehehe …

      maacih …

  10. Mila berkata:

    Assalamualakum…

    apa kabar?

    1. wa’alaikumsalam …
      alhamdulillah bi khair …

      ^_^

      maacih Mbak Mila udah nyempetin mampir …

  11. nhoe berkata:

    ayo lanjutkan! semoga sukses novelnya.. 🙂

  12. Blog Keluarga berkata:

    Insya Allah cepet selesai… Insya Allah cepet juga saya cari… Barakallah..

  13. lia sikupu berkata:

    Semangat! Barakillah. Oiya, nama penanya disingkat SAT? ^_^

    1. ^_^

      yuphz …
      syukron ukhti …

  14. agusnuramin berkata:

    scepat mgkn ya ukhti slesein novelnya biar ane nnti hunting novel ukhti, pgn baca nya.. hhe

    1. Insya allah, mohon doanya …

      ^_^

  15. Lonely Heart berkata:

    wah, keqnya bgus neh. ane tggu deh. slam silaturrahim…

    1. ^_^

      salam ukhuwah juga dari 4antum …

  16. tunsa berkata:

    hihi…aku baru tau kalo mbak penulis novel, hihi…
    semangat, smoga cpt slsei ya? habis itu boleh donk, dibagi :mrgreen:

    1. ^_^

      penulis novel yang masih amatir …

      1. Ari berkata:

        gak apa2 amatir lama2 kan profesional. hehe…amiin…
        mudah2an dapet novelnya juga, hihihi… *ngarep

        1. ^_^

          hehehe …
          Insya allah … mohon doanya …

          1. tunsa berkata:

            Asyiiik…jangan lupa makan mbak, hihi…malah buku yg dimakan…

  17. aryadevi berkata:

    kabar baik untuk pribadi, tetapi untuk ibu saya..kurang baik, beliau lagi sakit ( stroke) minta do’akan ya mba semoga pulih….

    1. ^_^

      Insya allah … semoga ibunda lekas sembuh ya pak guru …

  18. nie.semut berkata:

    sukses iia buat novelnya,,, di tunggu hasilnya…

    1. insya allah …
      ^_^
      maunya c bulan depan udah waiting list … amin …

  19. rumahsehatafiat berkata:

    Sukses ya mbak atas terbitan Novelnya Semoga sukses ya

    1. maacih …
      mohon doanya y …

      ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s