Kembalinya Jiwa


Assalamu’alaikum …

Ane nggak pernah nyangka semua akan berujung kayak gini … hehehe… mungkin ini belum jadi ujungnya karena perjuangan belum berakhir…

Sekali lagi … tetap semangat menatap dunia yang semakin secepat kilat…

Kesalahan terakhir dan kembali hidup …

8 Comments Add yours

  1. rangtalu berkata:

    ondeh apo maksudnyo ko??

    keep fighting.. siapapun tidak akan sampai dimanapun jika tidak bergerak!!

    1. Shafiqah Treest berkata:

      hehehe … maff …

      siap … thx buat advice-nya …

      ^_^

  2. Shafiqah Treest berkata:

    hmm …

    maaf dey udah bikin bingung …

  3. Bangauputih berkata:

    tetap semangat aja yah antum…

    1. Shafiqah Treest berkata:

      yuph … makasih …

      ^_^

  4. Adi berkata:

    sama, aku juga ndak ngerti.. Mgkn kembali setelah jatuh, dan memulai lagi dari awal..

    1. Shafiqah Treest berkata:

      hehehe … maaf klo pada bingung …

  5. kiminuklir berkata:

    hmmm…
    saya kok kurang ngerti ya maksudnya, hehe…

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s