Tetap Menulis


Assalamu’alaikum …

Saya sudah bilang bahwa saya akan menolong si Fulan dengan mencoba menggunakan pendekatan penulisan ini, tetapi ini semua sepertinya sedikit gila. Yah, karena saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukannya. Saya mau menceritakan sedikit perihal situasi portodolio yang sedang membuat saya sedikit kebingungan. Sepertinya …

Materi yang lain …

Bos saya akan memahari saya karena laporan ini akan mengganggu presentasi secara keseluruhan. Tentu saja, orang lain yang mempresentasikannya bersama saya akan sangat marah. Mereka mungkin tidak akan berbicara dengan saya selama beberapa minggu. Tetapi, apabila kita kehilangan klien ini, mungkin inilah yang akan dijadikan alasan bos untuk memecat saya. Saya akan dipecat. Dengan gaji saya saat ini. Saya mungkin akan menganggur sementara waktu.

Ternyata, menulis itu mudah … hehehe …

*) Dikutip dari Mark Levy.

10 thoughts on “Tetap Menulis

    • hmm … kejujuran …

      ^_^

      jujur yang gimana niy?

      bukannya kalo nulis tergantung apa yang mau ditulis? kejujuran memang perlu … tapi kalo mau menulis fiksi? apa kejujuran itu harus? berat niy …

  1. menulis itu mudah..
    mgkin bener.. tp terkadang ada orang yang tergantung mood.. sya juga salah 1 yang tergantung mood..
    klo dah gak mood.. nulis rasanya susah puoooll..
    hehehe

    salam
    ttp://kanvasmaya.wordpress.com/

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

