Sending Salam …


Assalamu’alaikum …

Segudang tanggung jawab yang diemban, semoga masih bisa bertahan dengan amanah yang diberikan.

4antum …

2 hari lagi akan ane tutup “Persembahan Indonesia”. Syukron yang sudah berpartisipasi dan afwan untuk yang belum sempat mengirimkan karyanya …

Mudah-mudahan ada salah satu penerbit yang berkenan, hehehe … (afwan …)

Untuk Ukhti Puji, afwan ane belum sempet buat narasinya … untuk ukhti Wulan, semoga lekas sembuh biar kita bisa on air bareng … untuk ukhti Ria, afwan kemaren nggak bisa nganterin ngeliput lagi cuz dapet oleh-oleh dari ngeliput kemaren … hehehe … (flu niy …)

Untuk k santi n k chery yang baru az melahirkan, selamat menjadi ibu baru … hihihi … untuk  ukhti ririn, selamat menempuh hidup baru ya … afwan belum sempet mampir, insya allah ane dateng pas resepsi ya …

Hmm … senengnya bersilaturahim via blog … hehehe …

Untuk akh Ricky … mohon minta jadwal tahsinnya … (semoga dia baca … hihihi …)

Untuk tumpukan naskah yang belum sempet dikirimin, afwan … siempunya lagi sibuk niy …

Untuk akh Nurfitriyanto, selamat atas kelulusannya … ^_^ (besok dateng syuro, ya …) hihihi …

Untuk Radio JIC … Suara Peradaban Islam … selalu maju ya …

Untuk Pak Eko June … syukron untuk bantuannya … maklum … media peliput amatiran …

Untuk Pak Barra … sukses ya, pak … syukron juga untuk kartu namanya … salam buat istri … hehehe … (istrinya cantik, pak …)

Untuk R*******A, kapan niy launchingnya ? hehehe … ^_^ (insya allah bulan depan … amin …)

Untuk sahabat maya … syukron untuk kunjungan n commentnya …

Ok … sekian dulu kirim salamnya, ya … ^_^

9 Comments Add yours

  1. ahsanfile berkata:

    Assalamualaikum…

    salam kenal aja deh.. he he he

    1. Shafiqah Treest berkata:

      wa’alaikumsalam …

      salam kenal juga …

      ^_^

  2. Akhi Ahya berkata:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Wah, jadi malu kagak pernah maen ke sini lagi…
    afwan ya ukh…
    Dunia memang kadang melenakan, jadi kadang sampe lupa kalo punya temen blogger juga..
    Kok ane kagak ada ya disitu.. ( he he he, ngarep..)

    Tapi tetep dah.. Sukses buat ukh yang satu ini, moga tetep istiqomah, selalu sehat (diberi kekuatan jasmani yang baik) n selalu bermanfaat…

    Udah ye..,
    ntar ane sambung lagi..
    coz.. dah waktunya pulang gawe nich.. bentar lagi jam 20.00

    yo.. Ukhti..

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi WAbarakatuh…

    1. Shafiqah Treest berkata:

      wa’alaikumsalam wr. wb.

      afwan akh …

      semoga kunjungannya nggak mengganggu aktivitas antum …

      ^_^

      salam ukhuwah …

  3. assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokaatuh
    alangkah baiknya jika semua yang menulis salam tidak hanya disingkat ass.

  4. lagi bagi2 salam ya mbak 😀

  5. ariefien berkata:

    Assalamu’alaikum mbak Shafiqoh…. 🙂

    1. Shafiqah Treest berkata:

      wa’alaikumsalam akh arief …

      ^_^

      syukron untuk kunjungannya ,,,

      btw, lagi sibuk y sekarang? udah jarang mampir … hehe …

      1. ariefien berkata:

        iya ni mbak, hampir seminggu lebih ini aktifitas d dunia nyata lebih di tuntut untuk fokus, jdi jarang BW… hehe

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s