Update 17 Juni 2010


Assalamu’alaikum …

Hmm … lumayan kangen berplesir di dunia maya. Rupanya ada begitu banyak sahabat maya yang solid n support 4antum. Semoga ukhuwah ini tetap terjalin baik.

Sebelumnya, ane mau mohon maaf untuk persembahan Indonesia yang agaknya mulur dari perkiraan sehubungan dengan kondisi ane yang belum memungkinkan. Insya Allah akan ane usahakan secepatnya selesai.

Buat temen – temen yang sudah ikut memeriahkan, terima kasih banyak ane haturkan. Teruntuk Kang Rudy yang belum ane kenal, silakan ikut berpartisipasi dan syukron untuk kesetiannya mampir ke blog ini.

Mengenai postingan, afwan ane belum sempet update karena kesibukan dan koneksi internet yang terkadang tulalit, hingga membuat ane absen untuk posting. Mohon dimaklumi.

Terhitung minggu ini, silakan kirim karyamu sebelum 17 Juni 2010. Ditunggu ya … ^_^

4 thoughts on “Update 17 Juni 2010

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

