Apa Perlu Ane bilang …


Assalamu’alaikum …

Mungkin postingan kali ini nggak akan ada icon khas ane (^_^).

Tanya kenapa?

Ane lagi sebel … diomelin klien dengan kesalahan yang bener – bener nggak penting. Duduk perkaranya pun nggak jelas. Alhasil, ane berusaha cooling down dan beristigfar tapi rupanya si klien ini masih tetep protes dengan alasan kelalaian ane.

Nggak mungkin ane bohong untuk urusan kerja begini. Dalam hati ane, “Apa perlu ane bilang ‘demi allah?’ “

Entah termasuk ujub atau sombong atau apalah namanya itu, emosi ane memuncak dan ane bilang aja, kalo ane udah lama kerja di sini dengan prestasi A ++ …

Klien langsung diem tak berkutik sewaktu atasan ane pun berusaha membela ane dengan tegas.

Syukur alhamdulillah.

Apa yang ane katakan tadi semuanya diiyakan oleh atasan. Tanpa mau ribut lebih jauh, ane berusaha untuk menghindari diri dari tatapan klien yang sepertinya malu banget.

Kronologis cerita memang diperlukan agar antum yang membaca postingan ini tidak menilai hanya dari sisi ane atau dari satu sisi aja, tapi berhubung ceritanya terlalu panjang untuk di posting, silakan menilai masing – masing.

Bila ingin menganggap itu negatif atau positif, ya ane berusaha untuk menerima segala dukungan, kritik dan saran yang sifatnya membangun kinerja ane di kantor …

5 thoughts on “Apa Perlu Ane bilang …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

