Imbalan Postingan Sebelumnya …


Assalamu’alaikum …

Posting abis maghrib-an … hehehe …

Alhamdulillah … kalo tadi ane kesel, sekarang ane senang abiz … hihihi …

Mungkin ini imbalan dari Allah SWT untuk ane yang udah bersusah payah kerja seharian plus omelan dari klien.

Ane dapet rezeki nomplok yang hmm … yummy …

Sulit untuk posting betapa bahagiannya ane saat ini … ^_^

Kalo kita terima dengan lapang dada, Insya Allah semua akan ada imbalannya, dan imbalan ane langsung diterima … wew …

Buat yang merasa pernah mengalami kayak ane, diomelin klien … banyak – banyakin sabar, ngurut dada ‘n temen …

Temen itu bermanfaat banget buat jadi tempat curhatan kita kalo emosi udah tak terbendung lagi … hehehe … ^_^

16 thoughts on “Imbalan Postingan Sebelumnya …

  1. mba, aku senyum2 aja liat Blog Surfer-ku.. habisnya dirimu baru posting kesel, eh setelah itu dalam waktu yg tak terlalu jauh, udah posting seneng 🙂 alhamdulillah deh.. kalo kita deketan, aku ditraktir dunk…hehe

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

