Imbalan Postingan Sebelumnya …


Assalamu’alaikum …

Posting abis maghrib-an … hehehe …

Alhamdulillah … kalo tadi ane kesel, sekarang ane senang abiz … hihihi …

Mungkin ini imbalan dari Allah SWT untuk ane yang udah bersusah payah kerja seharian plus omelan dari klien.

Ane dapet rezeki nomplok yang hmm … yummy …

Sulit untuk posting betapa bahagiannya ane saat ini … ^_^

Kalo kita terima dengan lapang dada, Insya Allah semua akan ada imbalannya, dan imbalan ane langsung diterima … wew …

Buat yang merasa pernah mengalami kayak ane, diomelin klien … banyak – banyakin sabar, ngurut dada ‘n temen …

Temen itu bermanfaat banget buat jadi tempat curhatan kita kalo emosi udah tak terbendung lagi … hehehe … ^_^

16 Comments Add yours

  1. imbalan g mesti harus diterima sekarang, bukankah ada tempat yg lebih baik untuk menrima imbalan di SANA.

    1. Shafiqah Treest berkata:

      setuju … tapi kalo ada yang memberi y … nggak boleh ditolak juga ‘kan? itu namanya nolak rezeki …

      hehehe …

      salam … ^_^

  2. lia sikupu berkata:

    alhamdulillah, kami ikut senang deh.

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      iya makasih …

  3. wawansri berkata:

    bagi dong …
    rejekinya…. ^_^

    1. Shafiqah Treest berkata:

      mau ?

      hehehe … ^_^

  4. ariefien berkata:

    hmm.. ikut seneng deh… πŸ™‚

  5. Senengnya dibagi-dibagi dong!

    1. Shafiqah Treest berkata:

      boleh …

      mau dibagi berapa ? hehehe …

      ^_^

  6. yani berkata:

    mba, aku senyum2 aja liat Blog Surfer-ku.. habisnya dirimu baru posting kesel, eh setelah itu dalam waktu yg tak terlalu jauh, udah posting seneng πŸ™‚ alhamdulillah deh.. kalo kita deketan, aku ditraktir dunk…hehe

    1. Shafiqah Treest berkata:

      hehehe …

      ^_^

      sip dey … kapan pulang ke ibukota?

      ane traktir segudang artikel buat mbak yani posting … hehehe …

      syukron udah nyempetin buat mampir, mbak …

  7. cah ndueso berkata:

    komentar abis ngisak’an,hehehe

    1. Shafiqah Treest berkata:

      senangnya ada cah ndueso mampir …

      ^_^

      maacih y …

  8. aryadevi berkata:

    mmmm yummy…rezekinya berbentuk apa mba ?…

    1. Shafiqah Treest berkata:

      bentuk money, pak guru …

      lagi zaman susah ditawari kertas merah … hehehe … siapa yang nggak mau … ^_^

      alham … dulillah … ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s