Postingan nggak penting …


Assalamu’alaikum …

Huufff … hari ini melelahkan …

Pertama, syuro’ …

Lanjut ke ngaji, on air komunitas dan langsung freelance …

Ada job tambahan walaupun sesuai dengan komisi tambahan pula (segelas sekuteng ‘n nasi goreng untuk menu makan malam) …

Ngantuk akibat aktivitas di hari sebelumnya yang cukup padat …

Tapi seneng hari ini dapet script komunitas untuk ane posting di blog Komunitas.

Memang tergolong baru tapi ane dan temen – temen selaku tim, tetep semangat di komunitas.

Lelah berasa terbayar begitu ane bertemu dan langsung bersilaturahim bersama. Serunya waktu on air pun nggak bisa terungkapkan dengan postingan.

Sampe rumah, nggak ada orang. Ane sms, katanya lagi pada hang out ke pisangan, jakarta timur.

Ok … never mind … sejenak melepas lelah di kamar dan gerahnya minta ampun … siap – siap mandi, refresh otak dan langsung blogging …

Semua sederhana dan banyak ibrahnya.

Ane berusaha positif thinking walaupun kondisi yang tingga setengah baterai aliaz lowbatt abis kekuatan plus mata yang udah lima watt.

Kembali lagi, karena kangennya ane sama antum … jadi ane sengaja posting, walaupun postingannya nggak penting. ^_^

Tadi ane juga dapet materi kajian yang bener – bener bermanfaat. Ada cerita unik juga di sana. Ane yang tadinya diem aja, langsung senyum – senyum sendiri begitu ada yang bilang “Materalistis dan Realistis”.

Hmm … bagus tuh buat posting … hehehe …

Tapi mungkin postingnya nggak sekarang … besok – besok aja ya …

Ditunggu aja postingannya … ^_^

3 thoughts on “Postingan nggak penting …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s