Fase Pengenalan S.A.T


Assalamu’alaikum …

Hehehe … udah hampir setahun jadi blogger, rupanya banyak yang penasaran juga sama ane. Email ane penuh dengan pertanyaan, “Kapan posting profil?”

Ane jawab, insya allah … ane masih malu untuk bernarchiez ria di blog ane sendiri. Tanya kenapa? ane itu orangnya rada moody.  Tapi karena udah lumayan banyak yang minta, ya tafadhol …

Mudah – mudahan postingan ini bisa menjawab siapa ane sebenarnya … hihihi … ^_^

Terlahir 21 tahun silam dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada. Menjadi anak kelima dari enam bersaudara (tapi di rumah begitu dimanjakan, malah pernah ane meminta ganti akte, ane minta tuker jadi anak bontot berhubung ane-lah yang lebih manja ketimbang adik ane).

Tidak mudah bersosialisasi dengan orang lain (bahkan tetangga sebelah aja ane nggak kenal … hehehe …). Alasannya karena ane lebih senang dengan dunia yang bernama “kesendirian”. Lebih senang sibuk sendiri ketimbang bergaul dengan tetangga sebelah yang hobinya nge-gosip, maklum, tetangga sebelah itu ibu – ibu … hihihihi …

Ehm … apa lagi ya …

Ane lama di Bekasi. Dari SD sampe SMA, ane habiskan waktu di Bekasi Suncity. Wajar bila ane lebih senang berwisata ke Bekasi ketimbang di Jakarta nu Hareudang … ^_^

Sempet kuliah di UHAMKA jurusan FKIP Fisika, tapi nggak bertahan lama. Alasannya gokil, karena sewaktu ane masih kuliah, ane nyoba ngajar layaknya guru profesional di sebuah sekolah, tapi apa yang ane alami? Ane nggak bisa marah. Setiap ane marah, anak didik ane malah ketawa ngakak. “Ibu lucu dey marahnya … (hello …).

Akhirnya, ane merasa guru bukanlah bidang ane, padahal satu keluarga besar dari ibu berprofesi sebagai guru. Tapi apa mau dikata, ane nggak menurunkan darah mereka semua. hiks …

Tapi ada ibrah dari itu semua, sampe detik ini anak didik ane masih sering berkunjung ke rumah, katanya kangen … hehehe … jadi GR … itulah kesan ane. Senangnya bisa dicintai oleh anak didik kita sendiri.

Sedihnya, ane harus rela meninggalkan IP yang nggak pernah jauh dari angka 3, 5 ane di sana. Perjuangan selama ini gagal. Perjuangan berakhir walaupun ane juga pernah mengukir prestasi di sana sebagai mahasiswa yang cinta damai, juara ODDI (Orientasi Dasar – Dasar Islam) dan juga pernah merasakan menjadi asisten dosen Fisika Dasar, Psikologi Perkembangan dan asisten lab Fisika Lanjutan, juga pernah menjadi penanya aktif di Seminar Fisika Komputasi (lhoh … penting nggak sih …?)

Lanjut lagi ke sekolah akuntansi. Tapi rupanya, ane kurang berbakat dalam sebuah ketelitian. Nilai yang udah di kantong emang baru 1 semester dengan IP 3,2. Huuff ,,,

Gagal lagi dan akhirnya nguli di Ilmu Komunikasi. Tuntutan pekerjaan sepertinya ane memilih berkunjung ke jurusan ini.

Mudah – mudahan ini yang terakhir … amin …

Lanjut ke status …

Status … complicated … hehehe … masih menempatkan ALLAH SWT di posisi number wahid. Afwan yang merasa kecewa dan patah hati … (hehehe …)

Kalo ada yang nanya hobi … bingung jawabnya …

TIDUR, NULIS, BLOGGING tetep …, BACA, NGERJAIN TUGAS DARI DOSEN … (abis dosennya ngasih tugas yang seru sih, jadi hobi dey ,,,)

Cita – cita …

Jelas dari dulu sampe sekarang, pengen jadi penulis … karena kepengen jadi arsitek udah pupus … tak disetujui oleh keluarga.

Cita – cita kedua …

Membangun miniatur peradaban islam … (begitu yang dikatakan oleh keluarga mungil ane …)

Aktivitas …

Nguli, freelance, kerja, aktif di komunitas YMYW JIC, ngaji, bikin novel ke sekian …

Apalagi yang belom di bahas?

Ada yang mau ditanyain?

Again?

^_^

15 thoughts on “Fase Pengenalan S.A.T

    • ^_^

      banyak juga yang nama apa nama ‘Shafiqah Adia Treest’ itu nama asli atau bukan.

      Sebenarnya, nama itu cuma nama maya ane az …

      Shafiqah = orang yang lembut (cuz ane orangnya kasar .. lhoh … hehehe) kiddin’

      Adia = Nama kecil ummi tercinta

      Treest = Nama seseorang yang berkenan di hati sampai detik ini (nama kecil kakak ane …)

      Nama ini juga sudah ane patenkan untuk novel – novel ane …

      semoga puas dengan jawabannya … ^_^

  1. Asalammualaikum…lam kenal az dhe !! Saya edy sunarto, saya baru dalam dunia blogger dan saya mohon petunjuk alias saran dari anda tentang dunia BLOGGER…Ini BLOG saya “edysunarto73.blogspot.com…mohon berikan petunjuk anda di kotak komentar BLOG saya…terima kasih !!

    • wa’alaikumsalam …

      salam ukhuwah, pak …

      ane udah berkunjung tapi ane susah banget comment’y …

      jadi belum meninggalkan jejak … tapi udah ane link, silakan di cek sendiri … ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

