Kenangan Dari Seorang Mantan


Aku senang ketika hujan turun dan mengingat kata-katanya. “Sebanyak rintik hujan aku merindukanmu.“ Tapi kini, ia hanya seorang mantanku.

Sepenggal kisah nyata yang ane ikut sertakan dalam Kontes Fiksi Mini yang diselenggarakan oleh Wi3nda.

Mudah – mudahan bisa menang, hehehe …

Tapi kalo nggak menang, yang penting sudah ikut berpartisipasi sesama blogger … salam … ^_^

34 Comments Add yours

  1. ernit berkata:

    moga menang yaaa…
    n salam kenal 😉

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      aminn … sama – sama …

      tapi kayaknya banyak yang lebih bagus deh fikminnya …

      ane merasa nggak pantes untuk menang …

  2. Nohara berkata:

    sepertinya bener2 dari hati….

    1. Shafiqah Treest berkata:

      betul banget, nohara … itu emang dari hati …

  3. wardoyo berkata:

    Satu lagi peserta kontes fikmin…
    Salam kenal, mbak. Ane sedang blogwalking mengunjungi para peserta fikmin.
    Bagus sekali. Moga berhasil ya.

    1. Shafiqah Treest berkata:

      betul pak …

      mudah2an menang … amin …

      ^_^

      ngarep mode on …

  4. arcello berkata:

    layaknya gerimis mengundang….
    semoga menang
    salam kenal yaa…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  5. ariefien berkata:

    hmm…. ikut kontes fikmin jg ya… 🙂
    tpi boleh jg kisah nyatany, akan mnjdi sebuah kenangan tentuny… 🙂

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      mudah – mudahan menang … hehehe …

      berharap boleh ‘kan … ?!

  6. Asop berkata:

    Jangan sedih. 🙂

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      itu masa lalu …

  7. inuel berkata:

    jangan diinget lagi ya ^_^, berapa banyak tu rintik ujan hehe

    1. Shafiqah Treest berkata:

      yuphz … ^_^

      tetap semangadz … !!!

  8. wah kalo ini, kenangan sendiri ya
    ~semoga menang dan salam kenal~

    1. Shafiqah Treest berkata:

      amin … ^_^

      syukron untuk kunjungannya …

  9. fitrimelinda berkata:

    assalamualaikum… sukses ya mbak lombanya..

    1. Shafiqah Treest berkata:

      wa’alaikumsalam … ^_^

      yuphz …

  10. yani berkata:

    wah, nemu lagi yg ikutan fiksi mini 🙂 pengin ikutan, tapi layak ngga ya diriku ikutan… 😳

    1. Shafiqah Treest berkata:

      layak koq mbak … hehehe …

      yukz ikutan … ^_^

      1. yani berkata:

        akhirnya diriku ikutaaaaan 😀 cek yah di blogku, hehe….

  11. kolomkiri berkata:

    gak ada salahnya mencoba kan…hee….

    1. Shafiqah Treest berkata:

      betul sekali … hehehe … ^_^

  12. aryadevi berkata:

    artinya sang mantan tetap turut andil dalam lomba itu….hihihi..hiks

  13. wi3nDa berkata:

    Fiksi Mini sahabat suda kami catat sebagai peserta

    Trimakasi atas partisipasinya 🙂

    1. Shafiqah Treest berkata:

      syukron, mbak wi3nda … ^_^

  14. lia sikupu berkata:

    wah… temanya ^__^

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      hmm … terkadang pengalaman pribadi itu lebih menyentuh hingga ke relung hati … jadi lebih mendalami makna puisi itu sendiri …

      afwan …

  15. yanrmhd berkata:

    wah, siapakah dia?? ^^v
    ayo..ayo.., sukses fikminnya

    ^_^

    1. Shafiqah Treest berkata:

      siapa ya ???

      hehehe … ^_^

  16. abdul azis berkata:

    assalamu’alaikum

    Ukhti Lomba Puisi Islami ada ngga ? 🙂

    1. Shafiqah Treest berkata:

      wa’alaikumsalam …

      wah, ane belum dapet infonya tuh, akh …

      nanti kalo ada, ane kabarin … afwan …

      ^_^

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s