Masa Jahil tapi Seru di Bali


Assalamu’alaikum …

Hmm … begitu baca artikel tentang Bali, ane jadi pengen berbagi sewaktu ane liburan di pulau seribu pura itu …

Tepatnya, sewaktu ane kelas 2 SMA … liburan bareng di Bali, whuih … nggak nyangka dehh …

Nginep di Jatra Hotel, Hanya 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dekat dengan pantai Kuta yang legendaris.

Kebetulan waktu itu ane pergi nggak sama keluarga besar, ane pergi bareng Oom sama Tante … (hadiah kenaikan kelas ane … hihhihi …)

Berangkat dari Jakarta jam 17.15 WIB dan sampe kurang lebih jam 19.00 WIB setelah sebelumnya melewati cuaca buruk di pesawat. Nyampe nggak langsung ke Hotel cuz kita langsung dinner di Jimbaran sama karib Oom. (Ada Nicky, Dede, Kak Pretty ‘n me …)

Berhubung masih ABG, ane sama anak-anak seusia dinner di satu meja yang berbeda. (Maklum, ane masih ada di zaman jahiliyah yang belum berhijab …)

Makan sate ikan, ikan goreng, lalapan dan sambel. (hmm … jadi laper …)

Abis makan, ane dan anak-anak yang laen berangkat ke hotel meninggalkan orang-orang dewasa di sana … hehehe … Abis naro barang, kita berempat jalan ke salah satu distro cuma buat nyari sendal jepit, berhubung agenda kita di esok hari ke pantai Nusa Dua …

Di sana ane kenalan sama Ibnu yang ternyata juga rombongan anak-anak Bali Family Gath. Hmm … alhasil, kita jalan berlima deh. Sebenernya banyak foto-foto ane di sana, tapi nggak mungkin ane posting mengingat ane belum berhijab, yang ada malah digosipin lagi … hehehe …

Memori yang nggak akan pernah terlupakan. Belanja di Pasar Sukowati … ngeborong yukk … ^_^

Dari Nusa Dua ke Tanah Lot terus ke Kute naik banana split …

Seru abisssss …

^_^

Jadi mau ke sana lagi …

Di sana juga ane nggak lupa nyempetin ke pure dan tempat aksesoris tembaga. Sempet nyoba tatoo di pergelangan kaki, tapi awet cuma seminggu (maklum, waktu itu lagi berhalangan … hehehe …)

Hmm …

Jadi anak nakal yang akhirnya insyaf jadi semakin seru, ya … jadi nggak gaptek kalo ada anak zaman sekarang yang sok gaya tato-an …

Hasil tindikan di kuping juga masih tersisa dari zaman jahiliyah dulu … hehehe … dasar anak nakal …

Yang penting ane udah nggak begitu lagi … walaupun masih yang banyak meragukannya … (lhoh kok …)

Just Kidding …

Buat yang mau berbagi pengalaman masa lalu, silakan … tafadhol … siapa tahu bisa bernostalgila bersama …

6 thoughts on “Masa Jahil tapi Seru di Bali

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

