Untukmu Indonesiaku – Foto 1


Di sini, Indonesiaku …

Aku lima tahun

Dari Bahtera Ceria

Aku Nisa dan adikku Haidar

Aku mau bilang

Kalau aku cinta Indonesia

Selamat Ulang Tahun, Indonesiaku …

Pengirim : Ummi Fitri (Ibunda Annisa dan Haidar) di Jakarta

oOo

Terima kasih untuk kontribusinya, Ummi Fitri …

Foto 1 siap diamankan …

^_^

Buat yang lain, ayo terus berkarya dan jangan lupa kirim ke

quantum1809@gmail.com

Bila ada yang ingin ditanyakan … monggo … tafadhol … silakan …

Ane tunggu ya … ^_^

6 thoughts on “Untukmu Indonesiaku – Foto 1

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

