Bantuin ane dunk …


Assalamu’alaikum …

Khaifa Khaluq antum …?

Hehehe … beberapa hari menghilang dari peredaran dunia maya, memang terasa ada yang hilang … tapi ane tetep eksis koq di dunia luar walaupun batang idungnya nggak jelas terlihat di dunia maya … ^_^

Btw,

Ane mau minta bantuan nih sama antum semua baik di DKI Jakarta atawa di seluruh Indonesia.

Rencananya, ane ingin membuat sebuah buku persembahan untuk Indonesia tercinta dalam rangka ultah negeri ini di Bulan Agustus yang tinggal menghitung bulan (hihihi …)

Bila antum berminat untuk membantu ane, berikut ini bantuannya …

  1. Kumpulkan 10 – 20 orang dimana beberapa orang diantaranya sedang memegang spanduk “AKU CINTA INDONESIA” dari kertas atau apapun (layaknya tengah berdemo).
  2. Boleh juga kirim foto unik tentang Indonesia.
  3. Buatlah sepucuk surat cinta untuk Indonesia.
  4. Tulis juga harapan untuk Indonesia di ke depannya.
  5. TIDAK BOLEH MENGANDUNG SINDIRAN / HAL YANG MENJELEK-JELEKKAN INDONESIA (ini ‘kan  kado untuk Indonesia, jadi jangan sampai membuat kesel yang lagi ultah, ya … ^_^).
  6. Ane akan mencantumkan nama pengirim dan tempat latar foto.

berikut ini contoh bantuan yang ane maksud :

Cinta Kami Padamu, Indonesia

Surat Cinta untuk Indonesia

Permadani Hijau yang Kau punya

Membuatku semakin mencintaimu

Wahai Negeriku …

oleh : Mr. X dari Surabaya

Begitu kira – kira contohnya.

Bila berminat membantu ane, silakan kirim foto dan suratnya, ke email ane quantum1809@gmail.com. DITUNGGU SAMPAI 17 JUNI 2010.

Ane tunggu partisipasinya karena bila nanti akan jadi buku yang diterbitkan, ane nggak akan lupa mencantumkan nama si pengirim beserta lokasinya.

Syukron sebelumnya.

42 Comments Add yours

  1. azmaelyahrib berkata:

    hehehe…
    bolehh juga…
    nyobaaa ah………^^

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ok … ditunggu sampai 17 Juni ya …

      ^_^

  2. eren berkata:

    Assalamu’alaikum..
    salam kenal.. wah boleh nih ikutan 🙂

  3. purple berkata:

    salam kenal mba Shafiqah … pengen ikutan juga … ntar tak liat koleksi foto-fotoku ya, sapa tau ada yg cocok untuk tema buku ini ..

  4. binamuslim berkata:

    assalamu’alaikum

    ukhti ana dah kirim 2 puisinya by email ukhti.
    please check !!

  5. Kakaakin berkata:

    Kesini dari blognya Yani…
    Ngintip2…
    *mikir* aku bisa ikutan nggak ya??

  6. aryadevi berkata:

    DITUNGGU SAMPAI 17 JUNI 2010..mmm..masih ada waktu nih tuk berpatisipasi….maklum mba, mendadak cameranya ngadat nie jadi mesti cari solusi lain…^_-^

  7. ananda berkata:

    ehm… klo foto kampungku kali bisa ya mba…?? Indonesia banget lho…

  8. rizki berkata:

    pengen ikutan. saya akan usahakan
    semangat

  9. Akhi Ahya berkata:

    Assalamu’alaikum

    Niatan besar butuh kerja keras yang besar…
    moga niatan anti terlaksana ukh…
    Boleh ane copas ke fb ane??
    mungkin ada bersedia.
    Jazakillah..
    Wassalamu’alaikum

  10. sunarnosahlan berkata:

    ada nggak ya puisiku yang sesuai dengan tema tersebut? kalau ada silahkan diambil

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ok … nanti ane check …

      klo ada yang cocok, ane comot yey …

      ^_^

  11. A Seen berkata:

    tak cobak cari ide dulu deh

  12. elmoudy berkata:

    ana khaiir… baek 2 aja.. antum gimana juga kabarnya ?? 🙂
    ide nyaa sangat bagus sobat… menjadikan Indonesia penuh warna dan spirit muda yang slalu suka dengan perubahan yg lebih baik…

    1. Shafiqah Treest berkata:

      alhamdulillah bi khair …

      ^_^

      ikutan y k’ elmoudy …

  13. Popcorn's Teen berkata:

    Wah, aku tunggu karyanya!

    1. Shafiqah Treest berkata:

      jangan cuma nunggu karyanya dunkz …

      hayu atuh ikutan … hehehehe …

      ^_^

  14. yani berkata:

    mba, aku sudah menyebarkan berita ini di tulisanku pagi ini: http://triyanifajriutami.wordpress.com/2010/04/23/buku-persembahan-untuk-indonesia/
    sambil masih mikir, bisa kirim apa ya buat berpartisipasi, hehe

    1. Shafiqah Treest berkata:

      syukron y mbak Yani … ^_^

  15. sikupu berkata:

    menarik… menarik… ikut aaah ^__^

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ikutan y mbak …

      ^_^

  16. Pesona Muslim berkata:

    Pertamanya kami doakan adia tambah sukses,ke dua insya Allah untuk puisi atau foto akan kami usahakan membantu,terus lah berkarya..

  17. Tarbiyatul banin berkata:

    wah kreatif ya

    Assalamulaikum

    lama tak bersua kawan, hee

    posting baru : polemik UU penistan agama, ada yng bilang UU tsb malanggar HAM?

    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/2010/04/22/polemik-uu-penodaan-agama-ada-yang-bilang-melanggar-ham-waduh-waduh/

  18. kiraitomy berkata:

    keren juga idenya..
    insya allah semoga lancar

  19. yanrmhd berkata:

    wa’alaikumsalam,,
    ana be khair 🙂

    ada event nih,, siap2…
    mulai putar otak… :mrgreen:

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ikutan ya …

      ^_^

      otteh ?

  20. Mbah Jiwo berkata:

    pengen tapi males, nyimak aja yah mbah, sudah tua…

  21. yoriyuliandra berkata:

    Wow, great…
    Mudah2an bisa membantu, cari ide dulu :mrgreen:

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ikutan y k’ yori …

      ^_^

  22. idebagusku berkata:

    wah saya ngga bisa fotografi jadi gak bisa bantu
    salam kenal

    1. Shafiqah Treest berkata:

      nggak perlu jago foto koq, yang penting ada nilai cinta Indonesia-nya …

      yuk ikut berpartisipasi … ^_^

  23. aisyah muna berkata:

    wew..pengeeeeeeeeeeeeennn…
    mmmmmmm…..btw, sapa yg mau jadi korban fotonya ya…

    love indonesia banget!

  24. yani berkata:

    wah.. menarik 🙂 nanti insyaAllah diusahakan ya.. perlu mikir dulu nih 😀

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ok mbak Yani …

      ane tunggu emailnya …

      ^_^

  25. binamuslim berkata:

    Buat Puisi yah ^^

    insya Allah,nyari inspirasi dulu 😀

  26. nDa berkata:

    ga janji tapi diusahakan kan ya….

  27. aryadevi berkata:

    iya senang banget nih, kami coba berpatisipasi mba

    1. Shafiqah Treest berkata:

      syukron y k arya … ^_^

      mohon disebarkan ke yang lain …

      boleh kirim lebih dari satu karya … jadi silakan berkarya n langsung kirim k email ane … ^_^

      semakin banyak yang ikut berpartisipasi, semakin banyak halaman yang akan diterbitkan dan dibaca oleh banyak orang kelak ,,,

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s