Komunitas Usaha PRMI On Air


Assalamu’alaikum …

Alhamdulillah, ane mau membagi dua kabar gembira kepada antum …

Pertama, ayah ane yang sudah beranjak pulih setelah melewati masa – masa sulit … Kesehatannya udah mulai membaik.

Ane mau berterima kasih sama antum yang udah mendo’akan ayah ane. ^_^

Syukron semuanya …

Nah berita gembira yang kedua adalah …

Alhamdulillah kemarin, tepatnya tanggal 18 April 2010 jam 15.30 WIB – 17.30 WIB … Komunitas Usaha Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia sudah mengudara di Jakarta Islamic Centre Radio 107,7 FM.

Syukron buat semua anggota komunitas yang sudah berkontribusi dan berkenan untuk menghadiri launching perdana acara “Yang Muda Yang Wirausaha” di JIC Radio.

Tak lupa ane selaku salah satu tim JIC Radio “Yang Muda Yang Wirausaha” mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi sponsor kami yang sudah membantu kami semua.

Ingat!!!

107,7 FM JIC Radio …

Yang Muda Yang Wirausaha …

Dengerin acara kami di Pekan ke-2 setiap bulannya dari jam 15.30 – 17.30 WIB.

Kami juga membuka sesi tanya – jawab dengan narasumber profesional dan berpengalaman.

Selain itu, buat antum semua yang memiliki usaha dan ingin dipromosikan, silakan menghubungi tim kami di

email     : komunitas_usaha_prmi@yahoo.co.id

website : komunitas-usaha-prmi.blogspot.com

Untuk nomor telepon, akan kami berikan setiap kami mengudara di 107,7 FM JIC Radio.

Insya Allah antum bisa mempercayakan kami sebagai medium promosi usaha antum (hanya untuk muslim).

Kami yang muda, yang wirausaha, yang pantang menyerah, yang amanah dan yang terpercaya …

^_^

Salam YMYW

Yang Muda Yang Wirausaha

19 thoughts on “Komunitas Usaha PRMI On Air

  1. Alkhamdulillah Bapak sdh sembuh, semangat terus & sabar Ya Ukhti….
    Td dah ane smpekan pesan antm ke tmn2. Afwn kemarin ane off brp hr ya di ymyw…??

    • Assalamu’alaikum ukhti Puji … ^_^

      Syukron untuk doanya ,,,
      Tadi juga ummi Risma dkk berkunjung k rumah tuk nengok n menghibur bapak … ^_^

      Afwan, off apa niy ukh ? ane kurang paham …

      hehehe …

  2. (*_’ ) komunitas yang muda yang wirausaha…
    menarik, gmn cara gabungnya..?? Ane kls 3 smu, bari nunggu hsl ujian, kali2 bs nambah buat bayar kuliah…

  3. alhamdulillah ayah sudah sembuh.. maaf tidak tahu kabarnya mba, lama ngga blogwalking😦
    selamat juga untuk On Air-nya, mudah2an selalu membawa hikmah. Hmm, ntar dengerin kalo dah pulang ke Indonesia ya mba, insyaAllah🙂

  4. wah saya boleh ikutan gk…..?
    kebetulan saya punya usaha kecil-kecilan saya tinggal di daerah pulo gadung….tapi kok radio JIC gak ada di radio saya padahal gelombangnya kan udah bener 107.7 fm…yang terdengar malah radio nya umat agama lain
    yang benar yang mana mba..?….
    makasih sebelumnya….

  5. Subhanallah..jika tidak keberatan acara perdana kemarin di tulis dalam artikel,dan sedikit pengenalan tentang komunitas ini,kemudian kirim ke email kami,insya Allah secepatnya akan kami posting di web kami..syukran

    • Assalamu’alaikum Pesona Muslim …

      Senang bisa bekerja sama dengan Redaksi PM …
      Insya Allah akan ane kirim, menunggu persetujuan tim kami dulu …

      ^_^

      Syukron sudah mau menjadi sponsorship kami …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

