Undangan Bergabung di Komunitas Usaha PRMI


Assalamu’alaikum …

Berita gembira untuk antum …

Dalam rangka untuk mensosialisasikan Komunitas Usaha Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia atau Komunitas Usaha PRMI, kami selaku penyelenggara mengundang antum semua untuk bergabung bersama kami dalam komunitas yang berada di bawah naungan Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara.

Bagi anda yang yang berjiwa bisnis atau enterpreuner muda atau anda yang ingin terjun dalam dunia bisnis, silakan bergabung bersama kami, Insya Allah halalan toyiban … hehehe …

Sebelumnya, ane jelaskan sekilas tentang ini …

Komunitas Usaha Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia

“Yang Muda Yang Wirausaha”

Adalah komunitas yang didirikan atas dasar keinginan untuk memajukan kreatifitas dalam bidang ekonomi bagi pemuda dan remaja masjid di wilayah DKI Jakarta khususnya dan se – Indonesia pada umumnya.

Bagi yang berminat, mohon cantumkan nama, alamat email dan nomor telepon yang bisa kami hubungi guna informasi selanjutnya. Terima kasih.

Kami berharap antum semua tidak hanya sekedar membaca info ini melainkan juga turut bergabung dalam komunitas ini. Tidak bermaksud memaksa namun demi kemaslahatan bersama di bidang ekonomi kita.

Bila ada pertanyaan, saran dan kritik, silakan komentar di kolom yang telah disediakan.

Info selanjutnya akan ane posting lagi di sesi berikutnya.

Admin : ane sendiri aliaz pemilik blog alias Shafiqah Adia Treest.

Berminat ? ? ? klik di sini.

Iklan

11 thoughts on “Undangan Bergabung di Komunitas Usaha PRMI

  1. Assalamu’alaikum… afwan bebrapa hari kemarin off untuk finishing beberapa modul, alkhamdulillah sukses. Oh ya ane mo nitip info ukh, boleh khan…?? Jelang Ramadhan & Syawal, Teman lg cari brg konsinyasi, beliau punya toko di Pasar Modern Plaju, Palembang,diminta harga sdh termasuk ongkos kirim s.d Plaju, bagi yg berminat bisa email ke komunitas aza ukh, gmn…?

  2. ok, ukhti kayaknya menarik… blh tanya di sesi ini khan…? Ane br lg coba2 usaha, msh kecil2an. Gmn caranya biar brg qt di percaya murah dan berkualitas, kr brg produksi qt lom terkenal..?

    • Assalamu’alaikum mbak Puput,

      Kalo saran ane, silakan ukhti promosiin aja usaha mbak puput di sini …

      Mbak puput bisa kirim email ke Komunitas_usaha_prmi@yahoo.co.id

      yang isinya tentang usaha mbak puput. Mulai dari barang / jasa yang ditawarkan, harga sekalian dicantumkan dan alamat toko usaha mbak Puput.

      Insya Allah ane bantu memasarkan lewat blog online ini dan blog Komunitas_usaha_prmi di
      http://www.komunitas-usaha-prmi.blogspot.com

      ada lagi yang ingin ditanyakan?

      Untuk pertanyaan di atas, ane rasa tinggal bagaimana kita melakukan marketingnya aja. Usahakan terus istiqamah tanpa menggunakan cara yang tidak halal.

  3. waaaah ….. bunda pelangi dukung nih ….. kalo ada kesulitan siap bantu konsultasi gratis …. alhamdulillah bunda dan si ayah adalah enterpreuner … meski kecil tetep dong usaha sendiri …. maju terus!!!!!!

    • Sebelumnya, ane mau nyapa A Seen … salam kenal …

      ^_^

      Komunitas Usaha PRMI ini adalah salah satu wadah bagi pemuda dan remaja masjid yang berjiwa bisnis dimana tujuan kami mendirikannya adalah guna mengoptimalkan sekaligus menjalin ukhuwah sesama muslim yang telah atau baru atau ingin memiliki suatu usaha. Ada tiga point yang kami tawarkan, yaitu Sharing, Management Maintenance dan Informasi.

      Untuk lebih jelasnya, akan kami bahas di posting selanjutnya …

      Silakan bila A Seen ingin bergabung bersama kami, tapi mohon maaf, karena kami hanya akan menerima muslim (tidak diperuntukkan untuk non-muslim).

      ^_^

      terima kasih.

  4. Salam..subhanallah,kami kagum dgn info anda,insya Allah kami siap bergabung tetapi bukan dalam bisnisnya,melainkan akan turut serta mempublikasikan hasil usaha produk atau event2 yg akan diadakan pemuda mesjid melalui web kami,kemudian tulisan yg di krm ke pesonamuslim kemarin sudah kami seleksi,insya Allah dalam beberapa hari ke depan akan kami publikasikan di halaman depan web,jika boleh tau kemana kami menghub sahabat utk memperjelas masalah info yg sahabat tulis ini,mohon kirim no tlp yg bs kami hub ke email kami

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s