Celotehan 4antum …


Assalamu’alaikum …

Indonesia …

Jelas-jelas mayoritas warganya beragama muslim, tapi koq selalu menyudutkan orang Islam sih ???

Tanya kenapa …

Bukan bermaksud untuk mengkritik, tapi ana juga punya hak untuk mengkritisi apa yang ana ingin ungkapkan … berusaha untuk berdemokrasi …

Ada ganjalan yang ana bingun sebagai salah satu warga negara Indonesia. Awalnya bangga karena ana lahir di sebuah negara yang mayoritas beragama Islam. Tapi semakin ana beranjak remaja lalu dewasa, ana malah semakin prihatin dengan keadaan yang justru berbanding terbalik dengan kenyataannya.

Belum lagi belakangan ini, umat muslim selalu dijadikan sebagai news maker yang negatif dari banyak pihak. Pemerintah sendiri sepertinya tidak berniat untuk menyela atau menenangkan suasana.

Mulai dari ributnya poligami, terorisme dan baru – baru ini masalah nikah siri. Sebenarnya, adakah kita memikirkan kemajuan untuk bangsa ini daripada membahas masalah seperti ini?

Cobalah untuk berpikiran maju ke depan. Jangan hanya mempermasalahkan hal-hal yang sifatnya justru lebih ke individu masing-masing.

Poligami aja diributin …

Jihad disamakan dengan terorisme …

Nikah siri dipermasalahkan …

Kenapa kita nggak mikirin teknologi yang lebih canggih gitu lho …

Buat dong alat pedeteksi orang yang suka korupsi atau telitilah fenomena alam yang nantinya bisa kita apresiasikan lewat sebuah penemuan yang fenomenal, seperti negara maju lainnya.

Wajar sekarang Amerika Serikat atau Jepang bergaya layaknya trendsetter … karena sebelumnya mereka sudah bekerja keras. Tinggal memetik hasil kerja keras mereka dengan berfoya – foya atau hanya sekedar membuat sbeuah penelitian yang katanya mencengangkan dunia.

Nah kita …

Masih negara berkembang aja, gayanya sudah selangit … Pake mobil mewah, rumah harus lantai lima dengan fasilitas bintang lima … weleh … weleh …

Lagi …

Tak perlulah ngeribut hal yang itu-itu aja … maju dong satu langkah buat kemajuan bangsa ini. Jangan korupsinya yang dimajuin …

Malu sama malaikat Malik … hehehe …

Malu sama malaikat Atid … udah bejibun tuh dosa … kalo bejendol, keliatan banget gedenya segunung … ^_^

Inget …

Mati itu kapan aja …

Sebelum mati, bertobat …

Buat sebuah maha karya yang positif …

Jangan cuma korupsi yang berjamaah … sholat juga kudu berjamaah …

hehehe …

Awas ya …

Jangan ngejelek-jelekin Islam lagi …

Kalo sekali lagi …

Ana himpun massa nih supaya kalian jangan coba-coba bikin isu yang menjelek-jelekkan Islam …

Islam itu damai …

Jihad hanya semata-mata karena kami selalu merasa kalianlah yang membuat onar …

Lihat, sudah berapa banyak mujahid muda kita yang pandai dan cendekiawan kita yang sudah gugur hanya karena disangka teroris … Padahal mereka semua hanyalah ingin menegakkan panji Islam.

2 Comments Add yours

  1. Tomy Meilando berkata:

    Islam adalah Agama yang Sempurna..

  2. aryadevi berkata:

    assalamu’alaikum lagi bahagia deyy..

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s