Berbagi Tak Selalu Dengan Uang …


Alhamdulillah,

Setelah sekian lama tak posting, akhirnya ane ada kesempatan untuk posting lagi …

Waktu untuk posting ada, internet pun lancar – lancar saja … tapi masalahnya … nggak ada hal yang sepertinya dapat di posting …

Takut nanti jadi posting yang nggak karuan, mendingan sedikit berbagi aja deh …

Beberapa hari ini, Shafiqah lagi sibuk – sibuknya melakukan finishing buat cerita novel Shafiqah … ditambah lagi sama segudang kerjaan dari atas (maklum, kemarin sibuk ngerekap nilai buat persiapan pembagian raport …), terus privat matematika anak didik yang selalu membuat ane gembira … kepolosan mereka membuat ane jadi tambah semangat bekerja …

Sesampainya di kantor, ada segudang kerjaan lagi … kerjaanΒ  dengan deadline limit aliaz kilat … secepatnya klien minta kerjaan diselesaikan dengan baik dan rapi …

Huuff …

Walaupun bisa surfing di dunia maya, sempet cek gmail ‘n balez comment di wp, tapi tetep aja ada raca cape …

kalo inget umur yang masih muda, lumayan jadi sawan cuz bejibun kerjaan yang numpuk membuat muka jadi kusut dan kisut kaya di grandma … (hehehe …) udah gitu, tangan jadi keriting karena terus – terusan pacaran sama keyborad ‘n mouse …

Sampe di rumah, disambut dengan cucian yang seambreg tapi nggak ngilangin sih kalo sebelumnya ane udah disiapin makan malem spesial sama bunda tercinta … (tempe mendoan, sabana, dan ehm … sayur asem yang mengerocok perut …) wew …

Gagal launching di awal Januari emang sempet bikin ati dongkol and ngdrop tapi tersemangati kembali oleh sang kakak, sang adik dan sang mantan (lhoh … emangnya nidji …hihihi …)

Tetep ikhtiar dan terus semangat …

Insya Allah dalam waktu dekat ini …

Abis ci ‘ilham’ datengnya kadang – kadang sih, jadi bikin mood buat nulis lebay …

hehehe … ^_^

Btw,,,

buat temen – temen semua yang udah kasih comment ke ane, ane ucapin makasih banyak … semoga amal ibadahnya di terima … hehehe …

thax a lodt …

Shafiqah Treest

14 Comments Add yours

  1. pojoksehat berkata:

    salam,…..link anda sudah terpasang,…
    mohon komen dan link balik,….
    salam kenal dari PojokSehat,……….

  2. arya berkata:

    pengen tau, mbakyu.. judul buku yang sudah terbit apa aja?

    1. Shafiqah Treest berkata:

      silakan baca aza di artikelnya di link ini

      https://4antum.wordpress.com/2010/01/02/novel-pertama-shafiqah-treest/

      jgn panggil mbaktu …

      panggil az che ,,,

      ^_^

  3. yogieza berkata:

    wah wah, curhat nih ceritanya? πŸ˜€ . Saya lihat artikel anda & tampak dengan jelas bahwa schedule anda sangatlah padat. Sudah tentu waktu anda pastilah tersita sangat banyak mengingat aktivitas anda yang segambreng sehingga tulis artikel pun sulit karena inspirasi tidak ada πŸ˜€ . Saran saya paling tetap sabar aja dah & buat Ilham yang membuat semangat Mbak nulis jadi kusut sebaiknya kalau datang membawa cokelat atau gula teh biar Mbaknya ini tidak kusut πŸ˜€

    1. Shafiqah Treest berkata:

      hehehe …

      btw … kalo az c’ilham ntu sosok manusia mgkn udah abiz ane bantai … tp sayang c’ilham’ cuma ‘inspirasi’ ane az yg selalu dtg di saat ane lagi sibuk … lg di kntr bnyk kerjaan, c’ilham’ bru dtg …

  4. De Tulipe berkata:

    hehehehe…..betul juga tuh berbagi ga selalu dgn uang….
    emang mo luncurin buka apa?

    thanks atas kunjungannya di http://sakuntala.net

    jangan lupa mampir juga ke http://teguhtulipe.com yah….

    met kenal n sukses buat bukunya…….

    1. Shafiqah Treest berkata:

      ^_^

      buku yg Insya Allah best seller dey … (PD aze …)

      hihihi .. marchiez g dilarangkan …?!

  5. heru berkata:

    linknya sudah saya pasang silakan check di friend link, add my link, ditunggu konfirmasinya

  6. ian berkata:

    amin, amin πŸ™‚

  7. Agus berkata:

    semangat terus mbak, semoga bisa lebih bermakna hidup ini… Di tunggu bukunya.. πŸ˜€

    1. Shafiqah Treest berkata:

      oc …

      thx y …

      ntar beli buku ane y …
      ^_^

  8. Ello berkata:

    Semoga semua yg direncanakan berjalan lancar…

    1. Shafiqah Treest berkata:

      thx ello …

      btw, koq baru mampir lagi c ..
      kemane aje bang?
      hhehehe …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s