Berbagi Tak Selalu Dengan Uang …


Alhamdulillah,

Setelah sekian lama tak posting, akhirnya ane ada kesempatan untuk posting lagi …

Waktu untuk posting ada, internet pun lancar – lancar saja … tapi masalahnya … nggak ada hal yang sepertinya dapat di posting …

Takut nanti jadi posting yang nggak karuan, mendingan sedikit berbagi aja deh …

Beberapa hari ini, Shafiqah lagi sibuk – sibuknya melakukan finishing buat cerita novel Shafiqah … ditambah lagi sama segudang kerjaan dari atas (maklum, kemarin sibuk ngerekap nilai buat persiapan pembagian raport …), terus privat matematika anak didik yang selalu membuat ane gembira … kepolosan mereka membuat ane jadi tambah semangat bekerja …

Sesampainya di kantor, ada segudang kerjaan lagi … kerjaan  dengan deadline limit aliaz kilat … secepatnya klien minta kerjaan diselesaikan dengan baik dan rapi …

Huuff …

Walaupun bisa surfing di dunia maya, sempet cek gmail ‘n balez comment di wp, tapi tetep aja ada raca cape …

kalo inget umur yang masih muda, lumayan jadi sawan cuz bejibun kerjaan yang numpuk membuat muka jadi kusut dan kisut kaya di grandma … (hehehe …) udah gitu, tangan jadi keriting karena terus – terusan pacaran sama keyborad ‘n mouse …

Sampe di rumah, disambut dengan cucian yang seambreg tapi nggak ngilangin sih kalo sebelumnya ane udah disiapin makan malem spesial sama bunda tercinta … (tempe mendoan, sabana, dan ehm … sayur asem yang mengerocok perut …) wew …

Gagal launching di awal Januari emang sempet bikin ati dongkol and ngdrop tapi tersemangati kembali oleh sang kakak, sang adik dan sang mantan (lhoh … emangnya nidji …hihihi …)

Tetep ikhtiar dan terus semangat …

Insya Allah dalam waktu dekat ini …

Abis ci ‘ilham’ datengnya kadang – kadang sih, jadi bikin mood buat nulis lebay …

hehehe … ^_^

Btw,,,

buat temen – temen semua yang udah kasih comment ke ane, ane ucapin makasih banyak … semoga amal ibadahnya di terima … hehehe …

thax a lodt …

Shafiqah Treest

14 thoughts on “Berbagi Tak Selalu Dengan Uang …

  1. wah wah, curhat nih ceritanya? 😀 . Saya lihat artikel anda & tampak dengan jelas bahwa schedule anda sangatlah padat. Sudah tentu waktu anda pastilah tersita sangat banyak mengingat aktivitas anda yang segambreng sehingga tulis artikel pun sulit karena inspirasi tidak ada 😀 . Saran saya paling tetap sabar aja dah & buat Ilham yang membuat semangat Mbak nulis jadi kusut sebaiknya kalau datang membawa cokelat atau gula teh biar Mbaknya ini tidak kusut 😀

    • hehehe …

      btw … kalo az c’ilham ntu sosok manusia mgkn udah abiz ane bantai … tp sayang c’ilham’ cuma ‘inspirasi’ ane az yg selalu dtg di saat ane lagi sibuk … lg di kntr bnyk kerjaan, c’ilham’ bru dtg …

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

