Fenomena “Pop Ice”


Fenomena yang muncul ke permukaan setelah ketenaran “segelas Pop Ice” ini, membuat seseorang yang kreatif berputar otak untuk dapat menghasilkan pendapatan yang menjanjikan.

Di satu kompleks perumahan saja, bisa lebih dari 10 rumah yang membuka lahan ini. Bila kita tilik dari sisi positif, memang banyak hal yang “menyegarkan” dari lahan pekerjaan baru ini. Selain tidak memerlukan ijazah formal yang tinggi, usaha ini dapat dibuka kapan saja dan dimana saja. Siapa saja bisa membuka usaha ini. Termasuk para pembaca. Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar apabila kita berminat membuka usaha ini.


Selain berjualan Pop Ice, kita bisa sambilan menjual gorengan nugget, sosis, kaki naga, otak – otak bakso, indomie rebus, dan lain – lain. Menu lain juga dapat ditambahkan, seperti sereal, susu bubuk, vanilla latte dan minuman kafein lainnya. Menu pilihan ini dapat menjadi pemanis dalam usaha “Pop Ice”. Penambahan keju, kismis, choco chip, susu bubuk coklat, bubble, meses dan lainnya juga dapat menarik perhatian para pembeli.

Usaha yang memang benar – benar sederhana namun dapat menarik perhatian pembeli. Penulis sebagai salah satu pelanggan Pop Ice menuturkan bahwa kios kecil di ujung jalan kompleks perumahan itu tidak pernah sepi dikunjungi para pembeli. Suara Blender tak pernah berhenti dari pagi sampai malam hari. Menjanjikan kesegaran pemuas dahaga memang selalu di cari oleh para pelanggan kita.

Satu lagi yang perlu diberitahukan …
Bagi pembaca yang tertarik dengan usaha kecil menengah ini, patut mencoba peruntungan dengan berusaha membuat kreasi dan inovasi sendiri yang berbeda dengan usaha Pop Ice lainnya, agar pembaca dapat menjadi perintis usaha yang kreatif dan inovatif sebagai salah satu bagian budaya Indonesia yang mandiri.

Menjadi lebih baik dengan usaha sendiri untuk mewujudkan masyarakat berprestasi.

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s