Mencari Contoh Naskah Drama … ?


*) untuk yang ingin pesan naskah drama, bisa email saya di adia.treest@gmail.com. Trims.

Pengertian Drama

Drama adalah suatu aksi atau perbuatan (bahasa yunani). Sedangkan dramatik adalah jenis karangan yang dipertunjukkan dalan suatu tingkah laku, mimik dan perbuatan. Sandiwara adalah sebutan lain dari drama di mana sandi adalah rahasia dan wara adalah pelajaran. Orang yang memainkan drama disebut aktor atau lakon.

Di bawah ini contoh naskah drama pendek.

Tikus-Tikus Nakal

Suasana di depan sekolah pada suatu siang sepulang sekolah. Terlihat seorang anak sekolah bernama Deri membeli beberapa kantung kacang dari sebuah warung.

Ia segera pulang ke rumahnya.

Suasana rumah Deri. Deri membuka sepatu dan kaus kakinya. Ia meletakkannya begitu saja di belakang pintu rumahnya. Ia lalu segera pergi ke kamarnya. Ibunya melihat tindakan Deri.

Ibu                   : (marah) “Deri, sepatumu jangan diletakkan sembarangan. Kan, sudah ibu sediakan rak khusus untuk menyimpan sepatu.”

Deri     : (menyeka keringat di keningnya) “Deri kan capek, Bu. Hari ini rasa nya gerah banget. Lagian, kan ada Bi Surti.”

Ibu      : “Bi Surti pulang kampung selama tiga hari. Lagian, kenapa kamu menanyakan Bi Surti?”

Deri     : “Biasanya kan Bi Surti yang suka membereskan sepatuku.”

Ibu       : (kesal) “Untuk hal seperti ini, Ibu rasa kamu bisa me ngerjakannya sendiri.”

Deri     : (segera mengambil sepatu dan kaus kakinya yang ber serakan) “Aahh… Ibu.”

Deri segera masuk ke kamarnya. Suasana berganti menjadi kamar Deri. Di kamar, terdapat sebuah tempat tidur kecil, kipas angin, meja belajar, dan sebuah tempat sampah. Deri merebahkan diri di atas tempat tidurnya. Ia melemparkan tasnya ke samping bawah meja belajarnya. Ia belum mengganti baju seragamnya. Lalu, ia menyalakan kipas angin.

Deri     : (sambil membaca buku yang diambilnya dari meja belajar) “Ahh… begini kan lebih enak….”

Deri membuka bungkus kacang yang ia beli tadi. Ia membuka satu per satu dan melemparkan begitu saja kulit-kulit kacang ke bawah tempat tidurnya.

Suasana malam. Deri tidak bisa tidur. Ia mendengar suara-suara aneh.

Ciiitttt… cit… cittt…. Deri ketakutan. Dari kolong tempat tidurnya, keluar seekor tikus.

Deri kaget. Ia paling takut pada tikus. Tidak berapa lama kemudian, beberapa ekor tikus keluar dari kolong tempat tidurnya. Deri mengambil sapu ijuk.

Deri     : (mencoba mengusir tikus-tikus) “Ukhhh… mengganggu saja!” (memukul seekor tikus)

Beberapa tikus malah menghampiri Deri.

Deri     : (ketakutan dan menjerit-jerit) “Ibu, Ibu tolongin Deri!”

Ibu       : (membuka pintu kamar Deri) “Ada apa kok kamu teriak-teriak?”

Deri     : (wajahnya pucat) “Ibu, banyak si Jerry!”

Ibu       : “Jerry, siapa itu Jerry?”

Deri     : (menunjuk ke bawah tempat tidurnya) “Maksud Deri banyak tikus kecil.”

Ibu :     (kebingungan) “Di mana?”

Deri     : “Itu di bawah tempat tidur Deri! Deri takut. Deri tidak mau tidur di kamar Deri.”

Ibu       : “Ya sudah, malam ini kamu tidur bersama kakakmu saja.”

Suasana pagi hari. Ibu masuk ke kamar

Deri. Ia kaget melihat sampah-sampah berserakan di bawah tempat tidur Deri.

Ibu       : (berteriak, mukanya cemberut)

“Derii…sini!”

Deri     : (memakai seragam sekolah) “Ya ada apa, Bu?”

Ibu      : “Lihat!” (menunjuk ke sampah yang berserakan) “Kamu jorok sekali. Pantas banyak tikus di kamarmu.”

Deri     : (malu dan tertunduk) “Habis bagaimana dong?”

Ibu       : “Lho kok, malah tanya. Mulai sekarang kamu harus menjaga kebersihan kamarmu. Kamu jangan membuang sampah sembarangan lagi. Kan, sudah ibu sediakan tempat sampah di kamarmu (menunjuk ke tempat sampah). Apa perlu Ibu membuatkan plang peringatan di sini?”

Deri     : “Ibu bisa saja. Deri janji tidak akan membuang sampah sembarangan lagi. Deri kapok sama si Jerry-Jerry nakal.”

Ibu       : (tersenyum) “Ya sudah, sekarang kamu pergi sekolah. Pulang sekolah nanti, kamu harus membersihkan kamar mu.”

Deri     : “Baik, Bu!”

Sejak saat itu, Deri selalu menjaga kebersihan kamar nya.

*dari berbagai sumber

141 Comments Add yours

  1. gina berkata:

    bleh minta tollong gak buatin naskah drama boleh komedi yang pemainnya 40 orang ?

  2. wulandari berkata:

    please tolong buatin aq naskah drama 1 babak, temanya pendidikan.. tokohnya 5 orang remaja..

  3. wulandari berkata:

    ka, tolong buatin drama,, tokohnya 5 cewek smp.. tp 1 babak..
    bisa gk ka??
    kalau bisa kirim ke e-mail ini : wulandari.adc@gmail.com

  4. dhea fitri wulandari berkata:

    tolongan buek an drama lucu yang terdiri dari 3 orang cewek
    cepat ya ….please

  5. edytha berkata:

    baguss

  6. Esa Sigit berkata:

    wehh,, ini dia yg gue cari”in,…

  7. leni oktaviani berkata:

    assalamualaikum,,
    bisa tolong buatin naskah drama 3 orang cwe 3 orng cwo tpi tentang pershbtan yg hncur krna seseorang cwo…

    bikinin yh please…… buruaaannn d enteni

  8. avia berkata:

    tolong buat kan drma dong…tapi 10 orang

  9. arrina putri berkata:

    ass
    tolong buat kan naskah drama tentang perilaku gibah yg berjumlah 5 orang perempuan
    tolong sekali,soalnya buat tugas
    thanks………………(*-*)

  10. Oriana berkata:

    Tolong buatkan saya contoh naskah drama dengan tema lingkungan 2 org cewek & 2 org laki – laki

  11. vieka berkata:

    kak buat naskah drama yg baru
    tentang sahabat

    1. 082170772732 berkata:

      haha aq jga tlong buatin y

  12. Zegra berkata:

    kak tolong donk buatin es teh manis (Drama yang baru) , , ,
    jangan pake gula yah (Jangan Lama-Lama) , ,
    And Thanks buats Makanan Nya (Drama Nah Om)

  13. minta tolong buatkan drama tentang gaya penyelesaian konflik, yaitu mempersatukan, mendomonasi, menghindar, membantu, & kompromoi….untuk siswa, syukron …..

  14. rosyalina berkata:

    bisa minta tolong buatin naskah drama yg pendek2 aj gk ……????? cpat yaa, aq ge btuh bget nech ……,,,
    pllllliiiiisss……!!!!!!

  15. vha berkata:

    tolong donk buatkn aku teks drama yg tokohnya ada 5 orang tentang persahabatan di lingkungan mesjid

  16. tika berkata:

    bisa buatin naskah drama bertema lingkungan untuk tugas anak sd kelas 3 SD ya…

  17. rona gokill berkata:

    tolong donk buatkan saya contoh teks naskah drama yang tema nya tentang anak sekolah yg bandel (cabut, ngerokok, dan berlem) bantu aq ya soal na kami ada pertandingan drama di sekolah. please bantu aq..

  18. tolong buatkan teks drama yg terdiri dari 6 orang..3 laki_laki dan 3 perempuan..yg seru
    soalnya ni tugas wat praktk hari jum’at
    plis y mohon bantuannya
    tolong kirim lewat email sya
    sitidurotullamiah@yahoo.co.id
    klo g lewat inbox d fb sya
    sitidurotullami’ah parawali syngumyaby

  19. assalamu’alaikm

    tolong bantuannya dong
    tolong buatkan naskah drama utk 6 org drama yg keislaman
    yg singkat,ttpi seru mislnya tentang santriwan santri wati
    plis tolong bantuannya
    kalo ada drama sperti itu tolong kirimkn ke e_mail q y
    sitidurotullamiah@yahoo.co.id

  20. Eldha Meliisha berkata:

    tolong buat naskah drama 7 orang dong tema nya perkenalan dalam islam , atau ta’aruf
    pleacce

  21. cindy berkata:

    naskahnya bguss2 bngt…. tp kok susah yach klu nyarik yg lucu, keren plus bkin ngakak….
    tlng d buatiin yach…. cz akku lg butuh buat tugas school….. jumlh anggotanya 5, 1 cowock, 4 ceweck….
    nich e-mail kku… achiiendhzye@yahoo.com ^_^

  22. resi berkata:

    tolong buatin contoh teks drama yang seru dan lucu

  23. azis berkata:

    tolng buatin naskah drma buat seratus ornx ….
    kirm jha k email sya maulana.azi54@yahoo.co.id

  24. Aniies Marchella berkata:

    tolong buatkan saya naskah drama tentang persahabatan ..
    tokoh nya 7 orangg ..
    pliisss

  25. Aniies Marchella berkata:

    toLongg dong buatkan aku teks naskah drama yg tokoh nya ada 7 orang ,, tentang persahabatan
    pliis !!
    kirim ke e-mail aku aja ya !!
    anis.marsela46@yahoo.com

  26. ulpahh berkata:

    saya ingin naskah drama untuk 11 0rang perempuan. tolooong yaaaaaa ;)))
    dikirim ke email aja ulpahnmutmainnah@ymail.com
    kalau bisa secepatnya hehe makasih

  27. kak tolong buatin aq naskah drama 8 orang 4 cewek 4 cowok dengan judul persahabatan

  28. Felly berkata:

    lucu/………………………………………………

  29. nurlaili berkata:

    tlong muatin drama 3 cwex 3 cwox

  30. dian berkata:

    tolong buatkan drama tentang sahabat yang berkhianat,
    4 orang ..
    cewek semua..
    tolong ya..

  31. Buatkan saya drama 5 orang, 3 cwek 2 laki2 yah .
    cepetan yah 🙂 ^__^

  32. andi sariana berkata:

    tolong buatkan saya naskah drama 6 org secepatnya saya butuh sekali

  33. yosii berkata:

    assalamuallaikum..

    .tolong bikinin drama islami yang berjumlah 15 orang..

    ntar kirim ke alamat e-mail Zwyelimuochtz@yahoo.co.id

    .di tunggu ea…
    .makasihhh 🙂

  34. Rafa Az-zahrah berkata:

    wah bagus dramanya kebetulan aku mau di print untuk mengisi acaraultah saudaraku he..he…he……tolong dong kirimin drama yang seru,asyik,lucu dan menyedihkan ok..ok…ok……………………………………………………………………………

  35. LIA berkata:

    tolongin yah buatin drama bertema hibah
    3 cwok,4 cewek
    tolong buatin yagh

  36. LIA berkata:

    ass, tolong bikinin drama tentang hibah dong ,
    yg berperan 7 orang 3 COWOK 4 CEWEK

  37. Miftahul Jannah berkata:

    Ass..
    Tlong buatin aku teks drama buat 7 orang d0unk, ,3 cwe 4 cowok. .
    Please, , ,tema.a ttang pershbtan aja . .
    Kalau bsa scpat.a ya 😉
    Krim k fb aku aja. .
    Wychemiftahul@yahoo.com

  38. ghea berkata:

    baguuuus… blogwalking mlm2 sist 🙂

  39. Fathin Sabila berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Boleh minta tolong gak ?
    buatin aku naskah parodi tentang hari guru lah…… soalnya ada tugas…… plis y aku tunggu ……
    Wassalam

  40. dek yus berkata:

    Assalamualaikum
    kx law bsa tlg bwatin nskah drama untuk 10 orang, 6 cwek dan 4 cowok donk. temanya tntng pershabatan dan komedinya jgn lupa ya kak. tlg ya kx soal@ ni bwat tugas, oya nnti kk krm ja ke fb ku email_a
    dekyus43@yahoo.com.
    mkasih sblmnya ya kk

  41. Kamal berkata:

    Semangat Menulis Naskah Drama… heheh

  42. ajjeng berkata:

    minta contoh teks drama komedi buat 5cewe 1 cowo dong . buat tugass nihh 😮
    kirim ke nanisuryani63@ymail.com
    makasih

  43. rizka maria berkata:

    asik asik

  44. Gita berkata:

    mbaa..tlong buatkn drama singkat utk 5 org,please,,
    temanya persahabatan en komedi.

  45. hehehheh sorry sorry,,,,,.
    .pling tdk krim k email aqw yah ne phutrysmart@ymail.com

  46. maaavp lupha,,,, drama ynk aqw mnta cwok-x ad 2 dn cweknya ad 3 yah..,,,,,
    .
    thanks sblumnya

  47. tolong nihh bwtdind aqw naskah drama yang brtema pendidikan atau tema pengaruh lingkungan…..
    .
    mohoonn bantuannya
    .piiszz bwtd tugas skolah ni’

  48. reno christison DuaSatu Januari berkata:

    tolong buatin aku drama yg beranggotakan 5 orang dong,,
    pliss,aku butuh banget..
    kirim ke email ku jha,

    christisonreno@yahoo.com

    aku tunggu secepatnya,,,
    Thanks,,

  49. Hellena Aurellia berkata:

    tlong krim kan naskah drama hari guru donk buat 5 org cwek
    ke alamat email saya hellena_aurellia@yahoo.com

  50. Bhella havana yushindiyantie berkata:

    Buatin aku drama dong.
    Buat 6 org, cwo 2 cwe 4.
    yg lucu, romantis. Tpii pngen add horor.a

    Kalo bisa bsok krim k.fb aku.
    Mksiih. 🙂

  51. Hanik mar`atus sholehah berkata:

    Kax,,,,“
    tlong bwtin naskah drama yg lucu+singkat/pendex yg di peranin oleh 5 orang, tp tntang anax“ sekolah,
    Ntr krim di fb q ja z kax,
    nie emailnya ; Anik_chuby@yahoo.com
    Secepatnya z kax`

  52. ana setiyani berkata:

    tlong buatin qw nskah drma ea yg krngka nskah.a sbg brikut: suatu ketika disebuah prkmpungan trjdi prslisihan antra 2 kluarga yaitu kluarga mustofa dng margono. perihalnya adlh mslah utang piutng. pd saat itu margono hndak mnagih utang kpd mustafa sbgmn mustafa tlah mnjanjikan untk mlunasinya dng seekor krbau. nmun saat itu mustafa brkelit dng alsan krbaunya sdng myusuii. pliess buatin ea, btuh beud bwt bsok nieh. sblm.a thankssss ea…… nntkrim k email qw!!!!!!

  53. muhyi govinda devdan berkata:

    hmm bisa buatin aku yeks naskah tentang “persekolahan modern” jumlah orangnya 8 orang.! bisa gak.???

  54. yuri berkata:

    dramanya simple, bisa di pke plajaran sndri untk slalu mnjaga kbersihan..
    trim’s

  55. harold berkata:

    oi lai ngarati bhaso manusio ang.,.,,,.,.,,?
    tolong ang buek an texk drama untuak dn cpek
    indak ang den baeh,.,.,.,.,.,.,(pulang)
    uhkuhkhuk

  56. tlong crikan q naskah drama tentang persahabatan yg di perankan oleh 4 orang eyyaw
    plissss ,,,,,,btuh bngetz nich
    nn krim lwat email q yy
    sbelumnya trims…,

  57. arranjaya berkata:

    tolong dong dibuatkan naskah drama parodi tentang guru siswa dan orang tua siswa dalam hal sisi positf guru dan sisi negatif orang tua siswa ( rencana suaranya mo di dubbing
    balas di emailku ya tengkyu

  58. Aslm mlkmmm

    kx, tlong buatkn drama lh,,, tpi tma’a brtentangan dgn hari guru..
    Lw bsa d lcu2’a ya kx….

    Q nta tlg x kx…..

    Lw bsa nti drma’a krim q fb q y kx..
    Email’a ; anggrigitu@yahoo.co.id

  59. indri berkata:

    tolong buatkan aku naskah drama 4orang dengan kepribadiaan berbeda nanty dikirim ke email aku yah

    1. Indri Septiorini berkata:

      kirim ke facebook ajj deh 😀

    2. maria berkata:

      makasih ya tuk naska dramanya bagus skali,saya suka sekali.

  60. hervira berkata:

    eh salah deh buat 11 orang .
    heheh .

  61. hervira berkata:

    kalau bisa nanti malam di kirim di email aku yah .
    hervira3798@yahoo.com

  62. hervira berkata:

    assalamualaikum ,
    tolong buatin aku naskah drama dong ,
    judul`a KESETIAKAWAN ,
    buat 10 orang .
    makasih ya .
    gak mau mjuga gpp . 🙂

  63. lallala berkata:

    Tolong buat drama yg 4 orang..
    Please.

    Kalau bisa nanti malam sudah dikirim ke email ku

    Email: karinatasha25@yahoo.co.id

    Thanks 🙂

  64. erinta ramadhani berkata:

    tolong buatin naskah drama 5 orang dunk,,.
    ini email aq @enthae_tvmd@yahoo.com

  65. carii ndd drama yg cwo.a 6 .. cwe.a 1 dongg ..
    tolongbgt ..

  66. adhiyasa berkata:

    tolong buatin naskah untuk 6 orng anak dnk,plisss

  67. Anggi Putri berkata:

    Makasih ya ..
    Aku copy ya .
    Bwat ngerjai’in tugas sekolah .
    🙂

  68. rahma berkata:

    kak tolong buatin teks drama komedi
    yg branggota kan 4cwec dan 2 cowoc
    buat tugas skolah kak

    1. silakan buka link ini
      https://4antum.wordpress.com/2011/09/29/naskah-drama-kelompok/

      semoga bermanfaat … ^_^
      salam kenal …

      1. Diah Fortuna berkata:

        klo ada Naskah Drama yg 4 org :(, klo Tikus-Tikus Nakal memang bagus tp cuma 2 org 😦

        1. sEenntull berkata:

          carikan drama yg beranggota 3orang dunkz…butuh bnget…

  69. anisa berkata:

    mb pnya fb kan, kirim naskah drama ya ke inbox ku tentang persahabatan pening nih nyariya emailanay : afadilahcantik@yahoo.com
    nama fb : anisa fadhila

  70. asmi berkata:

    mbak tolong cari’in aq naskah drama eropa yg jumlah.a bnyak orang dhungk…
    .. aq ada tuggass nii,,,,

  71. viani_nak spuma berkata:

    tolong krimkan teks drama tntang perayaan ulang tahun sekolah
    yach………
    ke email:
    vianiimuet@yahoo.com

  72. mhyena febrianty stevany ahmad berkata:

    tolong dong kirim nskah drama yg 7 orang tpi,4 cwe 3 cwo..tlong dong…skarang…

  73. maudy berkata:

    tolong buatin naskah drama anak remaja yang terdiri dari 2 orang wanita 2 orang pria

  74. widya marni berkata:

    tolong buatin naskah drama tentang sahabat buat 3 cewek dan 3 cowok ?
    tolong bantu yah 🙂

    1. yuni c'unwie thea berkata:

      buat drama bahasa apa tuh?

  75. lessy berkata:

    mb tolong bkinin naskah drama bwt 6 orang ya
    kirim aja ke e-mail aku : lessyp@ymail.com
    tolong secepatnya ya mb coz’a lagi butuh bnget
    thanks before

  76. anha berkata:

    bagus…………..

  77. fahira berkata:

    bagus dan lucu

  78. meizha azzahra berkata:

    ceritanya lucu . . heheh

  79. mbak tlg buat naskah 7 orang tentang anak sekolah yg cerdas tlg secepat_y yach

  80. Izzati berkata:

    Makasih banget contoh naskahnya ya ka.. jdi punya ide buat bikin drama sendiri n.n

  81. myclyn berkata:

    tlong bikinin drama 8 0rang ttg persahabatan

  82. myclyn berkata:

    mba tlong buatin teks drama 8 orang tentang persahabatan di tnggu yachhh! ^_^

  83. nisa berkata:

    mbak tolong buatin drama untuk orang 8\9\10 lah kira 2 tapi yang mengandung mana isaminya

  84. ichsan berkata:

    kok semuanya pada minta buatin naskah yah ? btw mba anak sastra yah ?
    hmm ..
    mau gak tukeran link ?

    1. Siaaapppp …

      salam ukhuwah dari 4antum … ane linkback y … ^_^

      1. anisa berkata:

        tolong kirimin dialog drama 5 orang dong mb tentang persahabatan.
        kirim ke email : afadilahcantik@yahoo.com
        kirim inbox ya.
        fb : anisa fadhila.

        1. anisa berkata:

          tolong banget kak puyeng nih kirim ke afadilahvcantik@yahoo.com
          kirim inbox 😀 😉

        2. anisa berkata:

          kl engak lewat balas ini 😛 ( banyak kemauan ) hehehehe

  85. Citra W. Hapsari berkata:

    wah,jd inget jaman SMA,disuruh bikin naskah drama trus dipraktekin,,…
    tp pas praktek,..sama sekali g pegang naskah,.. ngomongnya suka2.. :mrgreen:

  86. Nisa berkata:

    ,tlg bknin q Drama dunk,
    ,yg dlam drama trSebuT ad nilai mOral, kLucuannya,
    ,drama trzbuT brjmlah 4 org,

  87. lasmi berkata:

    bisa minta tolong gk…..
    tolong kirimkan contoh drama lucu untuk 5 orang
    kirim ke e-mail saya

    1. ade citra berkata:

      saya minta juga dong yang naskah komedi untuk 5 atau 6 orang gitu… makasi ya mba… kirim di adecitrapuspasari@ymail.com

  88. lasmi berkata:

    tolong kirim kan contoh drama lucu sekarang juga

  89. enzla fitriana berkata:

    panjangin lgi lh,, spaya menjdi bbrpa ba”x lg…

  90. enzla fitriana berkata:

    panjangin lgi lh,, spaya menjdi bbrpa da”x lg…

  91. crishtal berkata:

    bgs dramanya

  92. PITTER berkata:

    Bantuin aku dong,aku ada tugas sekolah buat bikin puisi yg jumlahnya 5 orang…..,
    Pliss………,Bantuin aku yha,,,,,

  93. andry berkata:

    tolong buatin naskah drama dong..
    temanya pendidikan buat 5 orang..

    tolong yaa, please

  94. safitri berkata:

    bisa minta tolong ga ?
    untuk buatin naskah drama yang lucu , untuk 4 orang cewe ..
    sebelumnya makasih yah …

  95. habibi berkata:

    tolong dong aku dikirimin naskah drama lucu tentang desa
    buat acara ulang tahun PARADIGMA desaku
    tolong dong pliss…bangett

  96. Fathimah Zahra berkata:

    adakah naskah drama yang lucu ???
    ini buat tugas sekolah ..
    kalau ada tolong kirim kan ke email saya fathimah_zahra94@yahoo.co.id

  97. ayu berkata:

    bisaa bantuin kasih saran gak biikin drama cerita rakyat yg terdiri dr 8 pemain ..

    plis bantuin yah , aku butuh buat tugas sekolah ..

  98. Ujang Rahmanudin berkata:

    Assalamualaukum WR.WB…
    Subhanallah,,,, Luar biasa naskah drama nya menarik sekali,,,.
    Kalau gak keberatan, jika ada naskah drama lucu untuk 35 orang pemain ada gak????? kalau ada boleh saya minta kirimkan ke email saya,,,…
    Terima kasih……,//

  99. Crita zruuu baet..
    kuw cka,,,
    bUat agey dunk………

  100. lHYA RACHOng berkata:

    MEnaRIK baeT,,…

  101. Ade ilham ismail berkata:

    Sebenarx sy mencari drama 4 org. Tp sampai saat ini saya blum dpt drama 4 org

  102. ilma florenstein berkata:

    tolong kirimin naskah drama buat 6 cwek

  103. adi pura berkata:

    tolong kirimin drama tentang persahabatan yang beranggotakan 3 cowo 3 cewe
    terimakasih sebelumnya.

  104. ilsya bella berkata:

    tolong kirimkan naskah drama 6 orang,3 cwo dan 3 cwe….. yang agak lucu yaw….thank’s

    1. thX ea 4 naskah..X

      zNGAdd bagus DAn MENAriK…
      LAin KALI,= DRAmanya eaND SERuuu eaaaaaHHH
      AkU TnGGU bzOK.. ::=_;;

  105. ERIK CANTONA berkata:

    KIRIMKAN TEKS DRAMA ANGGOTANYA 5COWOK DAN 2 CEWEK

  106. atikah berkata:

    Semua tindakan dibuat dalam tanda kurung ya. baru tahu hehehe

  107. Afandi berkata:

    salam kenal saja

  108. selvi berkata:

    gimana cara bikin naskah………,,,???
    helpme………..,, n_n

  109. wardah berkata:

    tolong kirimkan naskah drama 10 orang,5 cwo dan 5 cwe….. yang agak lucu yaw….thank’s

  110. ori berkata:

    ada gak naskah drama cerita islami? kalo ada arsip yg kapan punya? trims

    1. ^_^

      afwan untuk naskah drama islami mungkin belum ada, tapi cerpen islami ada … silakan di searching aja di blog ini …
      sebelumnya, thank untuk kunjungannya Ori …

  111. tolong kirim kan drama untuk 5 orang anak saleh

  112. DERY berkata:

    bingung banget cra bikin teks drama!!! tolong – tolong!!

    (^^^)

    1. Shafiqah Treest berkata:

      silakan dery baca di link ini …

      http://suyoto.wordpress.com/about/

      semoga linknya bisa bermanfaat …

      ^_^

      salam kenal …

  113. derry torani berkata:

    tolong dong kirimkan drama lucu buat 4 cwek dan 1 cwok tentang sekolah , kalau ada kirim ke alamat email saya (derrytorani@yahoo.co.id) mohon di kasih nya

  114. fosa berkata:

    thankzzz…………..

  115. poe'three berkata:

    tolong kirimkan naskah drama sekolah ttg anak sekolah
    untk 8 orang!!!
    terima kasih…

  116. Adit berkata:

    Tolong kirim kan teks drama komedi bwat 4 orang cowok semua,
    bwat tugas
    ke email
    knp_gwganteng@yahoo.com

    1. Shafiqah Treest berkata:

      mav saat ini belum bisa memenuhi permintaan temen2 …

      1. deny tjah jougjha berkata:

        tolong kirim texz drama bwat 5 orang tntang anak skolah 2 cowok 3 cewk
        .ke alamat e-mail saya : deny_hrz88@yahoo.com

  117. Asep berkata:

    tlong krim kan naskah drama komedi donk buat 10 orang 5 cwe 5 cwo
    ke alamat email saya asepboy@rocketmail.com

  118. dahlanforum berkata:

    Sangat penting mengetahui tentang drama,
    sehingga diajarkan di sekolah-sekolah.

    1. nicko berkata:

      tlong z jga bkinin dong naska drama yg 5 org sja’ naska dramaX yg Lucu yach…

    2. ryant berkata:

      tlong bwtn ak cntoh teks drama tntng presaan mrh

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s