Jenis Windows


windows 98

MICROSOFT WINDOWS 98 Windows 98 adalah pengembangan dalam produk-instal Microsoft evolusi dari sistem operasi Windows untuk komputer pribadi. Windows 98 awalnya memiliki kode nama “Memphis” selama perkembangannya dan kemudian dinamakan “Windows 97” berdasarkan jadwal produksi yang lebih awal. Windows 98 Microsoft menyatakan bahwa pengguna dan harus global mereka melihat potensi sumber daya dan teknologi Web yang harus bagian penting dari pengguna.

Windows 98 juga menyediakan 32-bit file alokasi tabel (FAT) yang memungkinkan pengguna untuk memiliki satu-partisi disk drive yang lebih besar dari 2 Gbytes. Fitur-fitur lainnya pada Windows 98 meliputi:

  1. Universal Serial Bus (USB), yang membuatnya mudah untuk menyambungkan perangkat baru .
  2. Digital versatile Disc (DVD).
  3. Industri-standar baru berupa daya manajemen disebut Advanced Konfigurasi dan Power Interface (ACPI) Windows 98 telah diikuti oleh Windows 2000, sebuah evolusi dari sistem operasi Windows yang dirancang untuk penggunaan pribadi atau profesional.

***

windows vista

Windows Vista adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer laptop, maupun media center.

Sebelum diumumkan dengan nama Windows Vista pada 22 Juli 2005, sistem operasi ini lebih dikenal dengan codename Longhorn (berasal dari nama Longhorn Saloon, sebuah bar terkenal di Whistler, British Columbia, Kanada).

Microsoft meluncurkan Windows Vista pada 8 November 2006 untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan. Dengan demikian, peluncuran Windows Vista ini berjarak lebih dari lima tahun sejak peluncuran Windows XP pada 25 Oktober 2001.

One Comment Add yours

  1. Saroniatman Gea berkata:

    om, Vista ud ketinggalan om,

    Ada yg terbaru, Windows se7en, walaupun masih beTa, tapi dijamin lebih memuaskan dibanding vista

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s