NgebLog NggaK biKiN gobLoG…


^_^

judul yang anehhh…(hehehehe….)

oc…
katanya sih kalo kita rajin ngeblok, kita jadi nggak gaptek alias gagap teknologi… apalagi kalo kita sering – sering surfing di internet…

katana lagi niy, internet itu banyak bisa bikin kita pinter secara nggak langsung, tanya kenapa????

Ya iyalah, bisa pinter kalo kita buka situs yang bener bukan situs yang keblenger…

Sekarang bukan cuma wordpress aja koq yang nyediain layanan ngeblog gratis, udah banyak kali situs blog gratisan yang bisa dinikmati, tapi semuanya ada enak n nggak enaknya…

kalo mau tau, cobain aja semuanya, yang penting niatnya itu pengen pinter biar nggak gaptek lagi n nggak dibilang “gobLog” lagi… wekekekekekek….

situs gratisan yang bertebaran banyak, temen yang kita dapat banyak, informasi yang masuk juga banyak…

jadi, ngebLog bareng nyokkkk….

^_^

Iklan

Silakan meninggalkan jejakmu di sini ... ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s